get app
inews
Aa Read Next : Pemain Timnas Indonesia Marselino Ferdinan Ungkap Satu Momen Gila di Piala Asia 2023

Jadwal Timnas Indonesia Vs Yordania di Kualifikasi Piala Asia 2023

Sabtu, 11 Juni 2022 | 13:38 WIB
header img
Jadwal Timnas Indonesia Vs Yordania di Kualifikasi Piala Asia 2023. Foto: Ist

KUWAIT CITY, iNewsJatenginfo.id - Jadwal Timnas Indonesia vs Yordania di Kualifikasi Piala Asia 2023 dini hari nanti, Minggu (12/6) sudah dirilis. Laga seru ini berlangsung di Stadion Internasional Stadion Al-Ahmad.

Skuad Garuda sedang memiliki percaya diri tinggi. Sebab tim asuhan Shin Tae-yong itu secara mengejutkan bisa menang 2-1 atas tuan rumah Kuwait.

Indonesia sebenarnya tertinggal lebih dulu pada laga tersebut. Mereka kebobolan satu gol lewat aksi Yousef Nasser Al-Sulaiman pada menit ke-41.

Namun skuad Garuda mampu bangkit. Selang tiga menit dari gol itu kemudian, Indonesia sukses menyamakan kedudukan. Adalah Marc Klok yang menjebol gawang Kuwait.

Marc Klok membobol gawang Kuwait lewat tendangan penaltinya pada menit ke-44. Tendangannya ke arah kiri kiper Kuwait tak mampu dibendung. Indonesia pun menyamakan kedudukan menjadi 1-1.

Lalu, di awal babak kedua, Rachmat Irianto gantian membobol gawang Timnas Kuwait sehingga kemenangan diraih dengan skor 2-1. 

Ia memanfaatkan dengan baik bola muntah hasil tembakan Witan Sulaeman. Tembakan Irianto bersarang di pojok kanan bawah gawang Kuwait.

Berkat raihan manis ini, Timnas Indonesia duduk di posisi dua pada klasemen sementara Grup A. Indonesia sudah mengemas 3 poin sejauh ini.

Editor : Iman Nurhayanto

Follow Berita iNews Jatenginfo di Google News Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut