get app
inews
Aa Read Next : Fakta-fakta Dibalik Indonesia Hajar Vietnam, Hapus Kutukan yang Terbentang 20 Tahun

Bek Timnas Indonesia Justin Hubner Masuk Tim Terbaik Matchday 2 Piala Asia 2023

Selasa, 23 Januari 2024 | 19:25 WIB
header img
Bek Timnas Indonesia Justin Hubner (kiri) mengawal striker Vietnam Nguyen Van Toan pada matchday 2 Piala Asia 2023 di Stadion Abdullah bin Khalifa, Doha, Qatar, Jumat (19/1/2024). (Foto: REUTERS)

DOHA, iNewsJatenginfo.id – Bek Timnas Indonesia Justin Hubner masuk Tim Terbaik Matchday 2 Piala Asia 2023. AFC merilisnya lewat akun X @afcasiancup, Senin (22/1/2024).

Dalam Team of the Matchday 2 itu, Hubner berada di barisan pertahanan, tepatnya sebagai bek tengah dalam pola 4-4-2. Dia bersanding dengan bek Timnas Oman Ahmed Al Khamisi. Di kanan ada Saud Abdulhamid (Arab Saudi), dan di kiri ada Milad Mohamadi (Iran).

Di tengah, Mohamed Kanno (Arab Saudi) dan Abbosbek Fayzullayev (Uzbekistan) berduet menjadi gelandang tengah. Di sayap kanan, terdapat Ali Madan (Bahrain) dan Akram Afif (Qatar) di kiri. 

Dua striker di depan, AFC memilih bomber Irak Aymen Hussein dengan Yazan Al-Naimat dari Yordania. 

Pemilihan pemain yang masuk Tim Terbaik Matchday 2 ini bedasarkan performa mereka di laga kedua bersama negara masing-masing. Khusus Hubner, dia memang tampil menawan menjaga soliditas pertahanan Timnas Indonesia saat menang 1-0 atas Vietnam, Jumat (19/1/2024). 

Editor : Iman Nurhayanto

Follow Berita iNews Jatenginfo di Google News Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut