get app
inews
Aa Read Next : Antibodi Masyarakat Indonesia Kebal Lawan Covid-19 Setelah Tembus 98,5 Persen!

Manajemen Hotel Horison Kunjungi iNews Biro Semarang

Jum'at, 10 Juni 2022 | 13:50 WIB
header img
Manajemen Hotel Horison Semarang berkunjung di Kantor iNews Biro Semarang Jawa Tengah, pada Jumat (10/6). Foto: Ist

SEMARANG, iNewsJatenginfo.id – Untuk mempererat silaturahmi dan kerjasama dengan media massa, manajemen Hotel Horison Semarang berkunjung di Kantor iNews Biro Semarang Jawa Tengah, pada Jumat (10/6).

Corporate Director of Marketing Communications Horison Group, Ratu Patimasang bersama Sales Marketing Manager Hotel Horison Ultima Semarang, Tika Encim disambut langsung oleh Kepala Biro iNews Semarang, Teguh Hadi Prayitno yang didampingi Account Executive Eko Joko Susila.

Ratu Patimasang menyampaikan bahwa kunjungan ini bertujuan untuk mempertahankan hubungan serta kerja sama antara Hotel Horison Semarang dengan iNews TV Jawa Tengah dan  jajaran MNC Media Group yang selama ini sudah terjalin baik.  

Termasuk menyampaikan kemungkinan adanya peluang kerja sama penyelenggaraan suatu event dari Hotel Horison dengan media partner bersama MNC Media Group, atau apabila MNC Media Group akan menyelenggarakan kegiatan, hotel Horison siap memberi dukungan.

“Semoga dengan kian melandainya pandemi Covid 19, kegaitan-kegiatan di outdoor mulai diselenggarakan, dan kita bisa menjalin kersa sama,” ujar Ratu.

Editor : Iman Nurhayanto

Follow Berita iNews Jatenginfo di Google News Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut