get app
inews
Aa Read Next : Operasi Katarak Gratis Diprakarsai Sido Muncul dan Perdami di RS Bhayangkara

Dinding Rumah Dinas Ridwan Kamil Tertempel Tulisan Belasungkawa dan Doa untuk Eril

Sabtu, 04 Juni 2022 | 19:49 WIB
header img
Sejumlah pejabat berdatangan ke rumah dinas Gubernur Jawa Barat (Jabar), Ridwan Kamil untuk memyampaikan belangsungkawa sekaligus pengajian dan doa bersama, Sabtu (4/6). Foto: Ervan David

BANDUNG, iNewsJatenginfo.id - Mulai dari pejabat daerah hingga masyarakat terus berdatangan ke rumah dinas dinas Gubernur Jawa Barat, Ridwan Kamil di Gedung Pakuan, Kota Bandung, Sabtu (4/6). 

Selain kedatangan mereka untuk mengucapkan belasungkawa, mereka juga mengikuti pengajian dan doa bersama untuk Emmeril Kahn Mumtadz.

Saat di dalam para tamu juga menuliskan pesan ucap belasungkawa yang di tempelkan di dinding ruangan. 

"Kami melihat ketegaran dari Pak Gubernur yang sangat luar biasa. Semua terluka, tersayat melihat cobaan yang begitu berat oleh Pak Gubernur," ujar Wali Kota Bogor Bima Arya Sugiarto di lokasi.

Berdasarkan pantauan iNews.id, selain Bima Arya, pejabat lain yang hadir diantaranya Wakil Gubernur Jawa Barat Uu Ruzhanul Ulum yang juga menyampaikan belasungkawa.

Selain pejabat daerah, hadir juga sejumlah tokoh masyarakat. Mereka turut mendoakan untuk putra Ridwan Kamil yang biasa disapa Eril

Seluruh tamu yang datang mengantre masuk ke ruangan pengajian dan doa bersama.

Pada kesempatan yang sama, Wakil Gubernur Jabar Uu Ruzhanul Ulum menyampaikan, Ridwan Kamil berharap doa agar tetap kuat dan tabah melalui cobaan yang dihadapinya.

Editor : Iman Nurhayanto

Follow Berita iNews Jatenginfo di Google News Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut