Logo Network
Network

Operasi Katarak Gratis Diprakarsai Sido Muncul dan Perdami di RS Bhayangkara

Tim iNewsJatenginfo.id
.
Jum'at, 09 Desember 2022 | 09:26 WIB
Operasi Katarak Gratis Diprakarsai Sido Muncul dan Perdami di RS Bhayangkara
Operasi Katarak Gratis Diprakarsai Sido Muncul dan Perdami di RS Bhayangkara. Foto: Ist

BANDUNG, iNewsJatenginfo.id - Dalam rangka HUT RS Bhayangkara TK II Sartika Asih Bandung, Perdami jalin kerjasama dengan Sido Muncul gelar Bhakti Sosial (Baksos) Operasi Katarak, Kamis, (8/12/2022).

Sumarni (55), warga Pasir Jambu, Ciwideuy, Kabupaten Bandung mengaku senang atas penyelenggaraan baksos tersebut.

Ia menjadi salah satu pasien yang segera operasi katarak. Penyakit yang dideritanya sudah cukup lama, namun karena karena keterbatasan biaya terpaksa ia membiarkan matanya tetap buram.

"Senang, ada pertolongan bisa ikut operasi katarak. Rasanya ngga enak, mata buram, kaya ada kabut gitu. Setelah periksa ternyata kena katarak dan harus operasi. Alhamdulilah ada operasi katarak gratis dari Sido Muncul, semoga Sido Muncul tetap berjaya agar bisa terus membantu orang lain yang kena katarak," ucapnya.

Selain itu pasien lainnya yaitu Asep Cecep (57), warga Ciseke, Pengalengan, Kabupaten Bandung penuh rasa sabar mengikuti screening serta tes kesehatan lain di RS Bhayangkara TK II Sartika Asih Bandung, Kamis (8/12/2022) kemarin.

Meskipun harus antre bersama pasien lainnya yang mengikuti Bhakti Sosial Operasi Katarak Kerjasama Perdami dan Sido Muncul ia tetap terlihat sangat senang.

Follow Berita iNews Jatenginfo di Google News

Halaman : 1 2 3 4
Bagikan Artikel Ini