get app
inews
Aa Read Next : Sido Muncul Luncurkan Iklan Pariwisata Perkenalkan Sumba Timur ke Mancanegara

Mimpi Menuntun Irwan Hidayat Produksi Kopi Tentrem White Coffee

Selasa, 21 November 2023 | 13:35 WIB
header img
Irwan Hidayat saat meluncurkan produk baru milik Sido Muncul yaitu Kopi Tentrem White Coffee, di pool side Hotel Tentrem Semarang, Selasa, (21/11) Kopi Premium. Foto: Ist

SEMARANG, iNewsJatenginfo.id - Pada bulan Maret 2023, Direktur Sido Muncul Irwan Hidayat bermimpi, bertemu neneknya Ny. Rakhmat Sulistio. Sambil senyum-senyum tangan kirinya memegang cangkir, dan tangan kanannya membuat tanda jempol sembari menunjuk-nunjuk ke arah cangkir tersebut.

Saat bangun tidur dan hendak sarapan di resto hotel Tentrem Semarang, Irwan masih terus terngiang-ngiang akan mimpinya semalam. Bulu kuduknya   merinding. Apa kira-kira pesan Mak (panggilan untuk neneknya), dalam mimpi tersebut, tanyanya dalam hati.

Ketika sekretaris pribadinya bernama Resi menyajikan secangkir kopi, Irwan tiba-tiba teringat akan mimpinya itu. Ternyata mimpi itu menuntunya untuk membuat produk baru yaitu kopi. 

Cerita soal mimpi itu diungkapkan Irwan Hidayat saat meluncurkan produk baru milik Sido Muncul yaitu Kopi Tentrem White Coffee,   di pool side Hotel Tentrem Semarang, Selasa, (21/11) Kopi Premium.

“Bukan kopi kaleng-kaleng, melainkan, kopi premium  berkualitas bintang lima  dengan aroma terbaik dan rasa yang enak,’’ ujar  Irwan Hidayat.

Editor : Iman Nurhayanto

Follow Berita iNews Jatenginfo di Google News Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut