get app
inews
Aa Read Next : Sido Muncul Luncurkan Iklan Pariwisata Perkenalkan Sumba Timur ke Mancanegara

Operasi Katarak Gratis Diprakarsai Sido Muncul dan Perdami di RS Bhayangkara

Jum'at, 09 Desember 2022 | 09:26 WIB
header img
Operasi Katarak Gratis Diprakarsai Sido Muncul dan Perdami di RS Bhayangkara. Foto: Ist


Kemudian ia juga mendukung sektor pariwisata tanah air melalui advertising atau iklan yang banyak mengeksplor tempat wisata yang ada di Indonesia seperti Labuan Bajo.

Di tempat yang sama, Perwakilan Perdami Pusat, dr. Widia Anandita mengatakan pihaknya mengapresiasi PT Industri Jamu dan Farmasi Sido Muncul Tbk yang mampu menggelar pelayanan operasi katarak gratis.

Ia mengaku operasi katarak paling ditunggu, karena kasus katarak bisa dikatakan cukup tinggi dan kondisi ini sangat mempengaruhi aktivitas.

"Terima kasih atas kolaborasi yang baik dan sumbangsih Sido Muncul untuk memberantas katarak," ungkapnya.

Kepala Rumah Sakit (Karumkit) Bhayangkara TK II Sartika Asih, Bandung Kombes Pol Imanta Tarigan juga mengucapkan hal senada.

Menurutnya pelaksanaan baksos  operasi katarak gratis kedua oleh Sido Muncul di RS Bhayangkara TK II Sartika Asih sangat bermanfaat.

Pasien katarak yang hadir datang dari berbagai wilayah seperti Bandung Raya, Bandung Barat, Garut, Tasimalaya, Subang, dan Cianjur.

"Peminatnya cukup banyak, sekitar 300 orang namun mereka harus menjalani screening dulu. Mereka yang lolos baru bisa menjalani operasi katarak," ujarnya.
 
"Pihak RS Bhayangkara TK II Sartika Asih menyampaikan terima kasih kepada PT Sido Muncul dan Perdami karena telah bekerja sama dalam penyelenggaraan bhakti sosial operasi katarak ini," pungkasnya.

Editor : Iman Nurhayanto

Follow Berita iNews Jatenginfo di Google News Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut