get app
inews
Aa Read Next : Mohammad Mokhber Jadi Presiden Sementara Iran Pascakematian Raisi, Berikut Profilnya

Bikin Hati Meleleh, Pertemuan Bio One dengan Istri Mendiang Gepeng Srimulat

Senin, 23 Mei 2022 | 18:48 WIB
header img
(Sumber: Instagram/fajarngrs)

SOLO, iNewsJatenginfo.id - Istri mendiang Freddy alias Gepeng Srimulat, Supiah bertemu dengan Bio One. Pertemuan antara Bio One yang memerankan tokoh Gepeng dengan Supiah berlangsung saat pemutaran film Srimulat: Hil yang Mustahal di Solo. 

Pertemuan keduanya diunggah akun Instagram @filmsrimulat. Suasana tampak haru dan membuat hati para netizen meleleh. "Bikin haru. Bio One bertemu istri Alm. Gepeng di Solo malam ini," tulis akun @filmsrimulat tersebut.

Sosok Gepeng Srimulat cukup melekat kuat pada diri Bio One. Ia sebelumnya berupaya menurunkan berat badan secara drastis, hingga jalan kaki menelusuri kota Solo supaya makin terlihat mirip dengan tokoh yang diperankannya.  

Supiah tampak terharu karena seperti melihat sosok suaminya di dunia nyata. Ia bahkan terlihat menangis saat bertatap muka dengan Bio One. 

Supiah juga menepuk-nepuk pipi Bio One karena gemas. Bio One pun menggoda dengan gaya bicara mirip dengan mendiang Gepeng. Bio One juga berdiri dan memainkan kedua tangan Supiah. 

Supiah juga tampak senang, bahkan tak henti-henti memperhatikan detail wajah Bio sambil memegang pipinya dengan kedua tangannya. Momen haru itu dipermanis dengan kecupan hangat Bio yang mendarat di kening serta kedua pipi Supiah. 

Editor : Iman Nurhayanto

Follow Whatsapp Channel iNews untuk update berita terbaru setiap hari! Follow
Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut