get app
inews
Aa Read Next : Seruan PWPM Jateng Pasca Pemilu 2024: Harapkan Situasi Damai dan Sejuk!

Pemuda Muhammadiyah Diajak Mengisi Posisi Pengambil Kebijakan

Sabtu, 21 Mei 2022 | 14:46 WIB
header img
Pimpinan Wilayah Pemuda Muhammadiyah (PWPM) Jawa Tengah menggelar rapat pimpinan wilayah (Rapimwil) kedua di SD Muhammadiyah Plus Salatiga

SALATIGA, iNewsJatenginfo.id – Pimpinan Wilayah Pemuda Muhammadiyah (PWPM) Jawa Tengah menggelar rapat pimpinan wilayah (Rapimwil) kedua di SD Muhammadiyah Plus Salatiga, Sabtu (21/05).

Dalam kesempatan itu, hadir menyampaikan sambutan Wakil Wali Kota Salatiga, Muhammad Haris yang mengajak Pemuda Muhammadiyah Ikut Mengisi Posisi Pengambil Kebijakan.

“Pemuda Muhammadiyah perlu hadir pada tempat-tempat pengambil kebijakan” Ujarnya.

Hal ini menjadi suatu keharusan karena Pemuda Muhammadiyah sebagai seorang sholeh yang mempunyai idealisme untuk sinergi membangun Jawa Tengah.

“Tidak mungkin kita mengosongkan tempat pengambil kebijakan dari anak muda, walaupun tantangan berupa kelompok oligarki dan praktek politik biaya mahal masih menjadi hambatan” katanya.

Sementara itu Eko Pujiatmoko, ketua PWPM Jawa Tengah dalam sambutanya menyampaikan ucapan terimakasih kepada semua pihak atas terselenggaranya acara ini. Acara yang dihadiri perwakilan Pimpinan Daerah Pemuda Muhammadiyah se Jawa Tengah ini mengusung tema “Sinergi Membangun Jawa Tengah”.

Editor : Iman Nurhayanto

Follow Berita iNews Jatenginfo di Google News Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut