get app
inews
Aa Read Next : Antusias Warga Semarang Sambut Audisi Indonesian Idol, Saring Bakat-Bakat Anak Muda

Viral di Media Sosial, Sosok Prathita Amanda Aryani Dituding Penyebab Perundungan di RSUP Kariadi

Sabtu, 17 Agustus 2024 | 23:24 WIB
header img
Aulia Risma Lestari, dokter muda yang kuliah di Undip yang diduga tewas karena bunuh diri. Foto: Istimewa

SEMARANG, iNewsJatenginfo.id - Nama Prathita Amanda Aryani menjadi sorotan setelah dokter muda Aulia Risma Lestari meninggal dunia akibat bunuh diri dengan menyuntikkan obat penenang ke tubuhnya sendiri.

Prathita Amanda Aryani diduga sebagai pelaku perundungan terhadap Aulia Risma Lestari. Tuduhan ini mendorong Prathita untuk memberikan klarifikasi melalui akun Instagram pribadinya, @thitaamnd.

"Please nggak usah ikut berkomentar kalau nggak terlibat langsung. Aku aja yang udah lama ngalamin ini masih semangat kok. Kalau nggak tahu isi ceritanya seperti apa, nggak usah koar-koar di IG Story, kan bukan kalian yang jalanin," tulis Prathita dalam salah satu unggahannya.

Namun, respons tenang Prathita justru memperkeruh kontroversi. Semakin banyak warganet yang beropini di media sosial, memperburuk situasi. Prathita pun merasa kesal dengan kondisi ini.

"Aku jadi kesel sendiri sama netizen yang memperkeruh suasana dengan opini-opini mereka dan baca berita-berita yang dilebih-lebihkan di internet," ujarnya.

Di tengah keriuhan ini, muncul sejumlah bukti yang menuduh Prathita melakukan tindakan tidak pantas terhadap dokter muda di rumah sakit. Salah satu bukti yang beredar adalah pesan WhatsApp yang menunjukkan Prathita memerintahkan dokter muda untuk menyantap makanan dengan porsi besar sesuai aturannya.

Editor : Iman Nurhayanto

Follow Whatsapp Channel iNews untuk update berita terbaru setiap hari! Follow
Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut