get app
inews
Aa Read Next : Diduga Bunuh Diri, Guru Les Mandarin di Magelung Kendal Ditemukan Tewas

Seorang Pria Meninggal Karena Punya Penyakit Jantung Usai Renang di Siwarak Ungaran

Sabtu, 27 Juli 2024 | 00:23 WIB
header img
Kolam Renang SIwarak. (Foto: IST)

SEMARANG, iNewsJatenginfo.id - Seorang pria lanjut usia (lansia) bernama Roy Mulyono (68) asal kota Semarang ditemukan meninggal pada Kamis 25 Juli 2024 di kolam renang Siwarak, Ungaran Barat, Kabupaten Semarang, Jawa Tengah.

Kapolres Semarang AKBP Ike Yulianto Wicaksono menyampaikan bahwa korban mempunyai riwayat sakit, dan hal tersebut dikuatkan oleh keterangan pihak keluarga. 

"Betul kejadian sekitar pukul 10.30 Wib, semula korban datang pada pagi hari sekitar pukul 08.00 Wib bersama keluarga. Terdiri dari Istri, anak dan saudara saudaranya. Diduga kelelahan ditambah menurut keterangan pihak keluarga, korban mempunyai riwayat sakit jantung,” katanya, Jumat (26/7). 

Lebih lanjut di kesempatan lain Kapolsek Ungaran Barat Kompol Giri Narwantono S menjelaskan kronologinya. Korban setelah berenang sempat istirahat di pinggir kolam sambil menunggu istri, anak dan saudara saudaranya berenang. 

“Namun korban tiba tiba terjatuh dari tempat duduk di tepi kolam, melihat hal itu anak korban Teo Rony (29) langsung memberikan pertolongan dan membawa ke RSUD dr. Gondo Suwarno Ungaran, namun korban meninggal dalam perjalanan,” ujarnya. 

Korban sempat mendapat pemeriksaan dari pihak RSUD, dan dokter RSUD menyatakan korban sudah meninggal dunia. Pihak kelurga korban yang menolak untuk dilakukan Autopsi, langsung membawa Jenazah untuk dimakamkan.

Editor : Iman Nurhayanto

Follow Whatsapp Channel iNews untuk update berita terbaru setiap hari! Follow
Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut