get app
inews
Aa Read Next : Terancam Sanksi Akademik, Seorang Taruna Akpol Mengamuk dan Berduel dengan Perwira

Kades Sekaligus Ketua Pemuda Pancasila Bernama Supono yang Intimidasi Wali Murid Pelapor Pungl

Rabu, 24 Juli 2024 | 17:03 WIB
header img
video viral yang beredar, Supono beserta rekan rekannya diduga melakukan intimidasi terhadap seorang warga bernama Sugiyono di kediamannya. (tangkapan layar)

KEBUMEN, iNewsJatenginfo.id – Sosok Supono, kepala desa (kades) sekaligus Ketua Pemuda Pancasila di Kebumen, Jawa Tengah, menjadi sorotan publik dan viral di media sosial.

Dalam video viral yang beredar, Supono beserta rekan rekannya diduga melakukan intimidasi terhadap seorang warga bernama Sugiyono di kediamannya

.

"Klien kami menelepon katanya dia ditelepon oleh pak Sabit yang ngakunya sebagai kepala desa Jatimulyo, pak Sabit menyampaikan, nanti habis maghrib rumahnya mau didatangin oleh kepala desa Menganti dan Pemuda Pancasila (PP) terkait laporan dan aduan kepada LPKSM," kata Sugiyono dikutip, Selasa (23/7/2024).

Sugiyono pun merekam aksi intimidasi Supono dan akan membawa rekaman tersebut ke kantor Polisi. "Saya rekam (aksi intimidasi itu) langsung saya kirim rekamanya ke Polres Kebumen, agar kalau nanti terjadi sesuatu bisa langsung terdeteksi diketahui oleh polisi," ujarnya.

Informasi yang dihimpun, Supono merupakan Ketua Pemuda Pancasila sekaligus Kepala Desa Menganti yang diduga mengintimidasi pelapor pungli SD (sekolah dasar) di Kebumen. Dia juga mengaku sebagai Ketua Pemuda Pancasila setempat.

Editor : Iman Nurhayanto

Follow Whatsapp Channel iNews untuk update berita terbaru setiap hari! Follow
Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut