get app
inews
Aa Read Next : Hadir di Semarang, KPK Bekali Pelatihan Jurnalistik dan Produksi Konten Kreatif Antikorupsi

KPK Obok-Obok Balai Kota Semarang, Kumpulkan Sejumlah Kepala Dinas

Jum'at, 19 Juli 2024 | 15:21 WIB
header img
Petugas KPK membawa sejumlah kardus dan koper berisi dokumen dari penggeledahan kantor dinas di Balai Kota Semarang, Kamis (18/7/2024) (Foto: MPI)

“Sugeng enjang Bu Camat sedoyo. Mohon ijin menyampaikan untuk kegiatan Gebyar 10 Program Pokok PKK untuk sementara ditunda rumiyen menunggu petunjuk dari pimpinan. Maturnuwun. Yang seyogyanya dirawuhipun bu Wali” (Selamat pagi Ibu Camat. Mohon izin menyampaikan untuk kegiatan Gebyar 10 Program Pokok PKK untuk sementara ditunda dulu menunggu petunjuk dari pimpinan. Terimakasih. Yang seyogyanya dihadiri Bu Wali Kota),” tulis pesan WA itu, Kamis (18/7/2024).

Sebelumnya di grup RW, maupun RT juga beredar pesan agar flyer Gebyar 10 Program Pokok PKK agar diviralkan agar warga bisa hadir. Acaranya akan digelar Sabtu 20 Juli 2024 pukul 07.00 WIB di Taman Meteseh, Kecamatan Tembalang, Kota Semarang.

Kegiatan itu sedianya dihadiri langsung Wali Kota Semarang Hevearita Gunaryanti Rahayu dan Ketua Tim Penggerak PKK Kota Semarang Alwin Basri. 

Acaranya agar warga menggunakan kaus nuansa merah dan disediakan puluhan doorprize mulai dari kulkas, TV Led, Pak Rahman (pasar murah), hiburan orgen tunggal, berbagai macam lomba, pemeriksaan kesehatan. Acara dibuka dengan senam bersama.

Editor : Iman Nurhayanto

Follow Whatsapp Channel iNews untuk update berita terbaru setiap hari! Follow
Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut