get app
inews
Aa Read Next : Antusias Warga Semarang Sambut Audisi Indonesian Idol, Saring Bakat-Bakat Anak Muda

Mbak Ita Sapa Ribuan Peserta Audisi Indonesian Idol Season XIII, Peserta Antusias Ramaikan Acara

Sabtu, 29 Juni 2024 | 12:39 WIB
header img
Wali Kota Semarang Hevearita Gunaryanti Rahayu (Ita) menyapa para peserta audisi Indonesian Idol Season XIII (2024) di Taman Budaya Raden Saleh (TBRS) Kota Semarang, Jumat (28/6/2024). Foto: Eka Setiawan

SEMARANG, iNewsJatenginfo.id – Wali Kota Semarang Hevearita Gunaryanti Rahayu (Ita) menyebut ajang pencarian bakat Indonesian Idol yang digelar RCTI merupakan gelaran positif bagi anak-anak muda.

“Ini hal yang baik, penyaluran hobi yang bisa jadi cuan ya. Karena kalau mereka jadi penyanyi terkenal pasti akan punya pekerjaan baru, mengisi acara, dapat job,” ungkap Ita saat menyapa para peserta audisi Indonesian Idol Season XIII (2024) di Taman Budaya Raden Saleh (TBRS) Kota Semarang, Jumat (28/6/2024).

Selain menjadi salah satu ajang untuk bisa mendapatkan pekerjaan, pada gelaran pertama di tahun 2024 di Kota Semarang itu, Ita menyebut tentunya mereka-mereka yang lolos audisi bisa mengharumkan nama Kota Semarang ke tingkatan yang lebih tinggi.

Ita juga mengatakan ajang ini juga merupakan salah satu cara mengembangkan bakat yang ada.

“Tidak semua orang bisa nyanyi, tidak semua orang berani tampil, (ada yang) bisa nyanyi tapi tidak berani tampil. Indonesian Idol ini salah satu wadah bagaimana mencetak bintang-bintang ternama, asal muasalnya ya seperti ini, audisi dari kota ke kota, seperti di Kota Semarang ini,” sambungnya di depan ribuan peserta audisi.

Editor : Iman Nurhayanto

Follow Whatsapp Channel iNews untuk update berita terbaru setiap hari! Follow
Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut