get app
inews
Aa Read Next : Ternyata Ini Alasan Kafiatur Baru Bisa Main di Laga Timnas Indonesia U-19 Vs Kamboja

Kalahkan Albin Ouschan dalam 10 Ball The Real King, Francisco Sanchez Ruiz Sukses Balikan Keadaan

Jum'at, 14 Juni 2024 | 11:28 WIB
header img
Bintang biliar Spanyol, Francisco Sanchez Ruiz, beraksi saat mengalahkan Albin Ouschan (Austria) pada10 Ball The Real King, di Elite Billiard, Sunter, Jakarta Utara, Kamis (13/6/2024) malam WIB.(Foto: MPI/Andhika Khorul Huda)

JAKARTA, iNewsJatenginfo.id – Bintang biliar Spanyol, Francisco Sanchez Ruiz, berhasil mengalahkan Albin Ouschan dari Austria dalam laga ekshibisi terakhir 10 Ball The Real King, di Elite Billiard, Sunter, Jakarta Utara, Kamis (13/6/2024) malam WIB.

Pertandingan persahabatan yang memainkan 10 bola itu dimulai dengan baik oleh Ouschan. Dia mampu memasukkan bola secara berturut-turut hingga menyisakan empat buah saja.

Sayangnya, setelah itu Ouschan melakukan kesalahan. Kesempatan itu pun tak disia-siakan oleh Sanchez untuk menghabisi game pertama dan memimpin 1-0.

Kedua bintang biliar tersebut tampak sangat serius saat saling berhadapan. Sebelumnya, mereka bermain santai melawan para penggemar hingga beberapa kali menelan kekalahan.

Pada game kedua, Ouschan mengamuk dan gantian membuat Sanchez tak berdaya. Bahkan, dia mengalahkan juara dunia 9 bola 2023 itu dua game berturut-turut sehingga berbalik unggul 2-1.

Akan tetapi, Sanchez gantian menampilkan permainan yang sangat cemerlang selepas itu. Dia pun menghabisi 10 bola secara beruntun untuk menyamakan skor menjadi 2-2.

Performa gemilang terus ditunjukkan oleh pebiliar berusia 32 tahun itu di gim ketiga. Meski sempat membuat kesalahan di bola-bola terakhir, dia berhasil mengamankan kemenangan untuk kembali unggul 3-2.

Para penonton pun terus dibuat kagum oleh permainan apik yang ditampilkan kedua pebiliar kelas dunia tersebut. Pada akhirnya, Sanchez mampu bermain sempurna di dua gim terakhir sehingga dia menutup pertandingan eksibisi itu dengan mengalahkan Ouschan dengan skor 5-2.

Ouschan pun mengaku sangat antusias menjalani laga eksibisi terakhirnya di Jakarta hari ini. Dia senang bisa mengukir banyak memori indah selama berkunjung ke Indonesia pekan ini.

“Saya sangat antusias menjalani hari terakhir ini, saya bersenang-senang dengan teman-teman kru di sini, dengan Francisco kami berbagi memori di sini dan juga dengan Baim (Wong) kemarin di restoran. Selain itu, kami juga bertemu dengan orang-orang penting di sini, bertemu orang-orang baru, jadi sangat menyenangkan di sini,” kata Ouschan kepada MNC Portal Indonesia, Kamis (13/6/2024).

Hal senada juga terlontar dari mulut Sanchez. Kata dia, dirinya sangat menikmati pertandingan eksebisi melawan fans maupun kontra Ouschan.

“Saya hanya akan mencoba untuk menikmati permainannya melawan fans yang akan menjadi lawan saya. Poinnya dari laga eksibisi ini adalah menikmatinya,” pungkas Sanchez.

Editor : Iman Nurhayanto

Follow Whatsapp Channel iNews untuk update berita terbaru setiap hari! Follow
Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut