get app
inews
Aa Read Next : Bambang Wuryanto Dianggap Pilihan Tepat untuk Gubernur Jateng, Begini Kata Puan Maharani

Suharsono: Mbak Ita Penuhi Kriteria Kepemimpinan yang Diharapkan PKS

Kamis, 30 Mei 2024 | 14:54 WIB
header img
Kader PDI Perjuangan yang saat ini menjabat sebagai Wali Kota Semarang, Hevearita Gunaryanti Rahayu menghadiri undangan konsolidasi sekaligus penjajakan menuju Pemilihan Kepala Daerah 2024 di DPD Partai Keadilan Sosial (PKS) Kota Semarang, Rabu (29/5). Fo

“Artinya kita mau menjalin kerja sama yang baik sama semua pihak ya, menjalin hubungan yang baik dengan semuanya. Orientasinya tentu yang menjadi kriteria kita satu responsif, berpengalaman, kemudian berpotensi menang,” terangnya. 

Harsono mengakui jika saat ini PKS memang sudah berkoalisi dengan Partai Golkar. Dirinya berharap, calon-calon yang sudah berkomunikasi dengan PKS juga menjalin komunikasi yang sama dengan Golkar. 

“Kita ingin juga mengajak partai-partai yang lainnya ikut bersama-sama, kita tidak menutup itu. Namun sampai saat ini kami belum memutuskan siapa yang akan kami usung nanti,” paparnya.

Sementara itu usai acara, Hevearita Gunaryanti Rahayu menyampaikan, bahwa pertemuan yang dilakukan merupakan hasil komunikasi sebelumnya terkait rencana keikutsertaan dalam Pilwakot Semarang. 

Dirinya mengaku menyampaikan visi misi yang telah dia susun ke pengurus PKS Kota Semarang.

Editor : Iman Nurhayanto

Follow Whatsapp Channel iNews untuk update berita terbaru setiap hari! Follow
Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut