get app
inews
Aa Read Next : Hadir di Semarang, KPK Bekali Pelatihan Jurnalistik dan Produksi Konten Kreatif Antikorupsi

Sempat Menghilang Beberapa Waktu Usai Diperiksa KPK, Wali Kota Semarang Kembali Ngantor Perdana

Senin, 22 Juli 2024 | 21:13 WIB
header img
Wali Kota Semarang Hevearita Gunaryanti Rahayu mengikuti rapat paripurna DPRD Kota Semarang. Foto: Holy/iNewsSoloraya.id

SEMARANG, iNewsJatenginfo.id - Wali Kota Semarang Hevearita Gunaryanti Rahayu tampil perdana di Balai Kota Semarang, pada Senin (22/7). Ia nampak usai beberapa menghilang pasca diperiksa Komisi Pemberantasan Korupsi (KPK). 

Sekitar pukul 11.00 wib, wanita yang akrab disapa Mbak Ita mengikuti rapat paripurna DPRD Kota Semarang dengan agenda Penandatangan Nota Kesepakatan Perubahan Kebijakan Umum Anggaran dan Perubahan Prioritas dan Plafon Anggaran Sementara Tahun Anggaran 2024.

Sekitar pukul 11.55 rapat paripurna berakhir. Ia pun terlebih dulu memberi statement soal rapat paripurna. Setelah para awak media menanyakan soal pemeriksaan dirinya yang dilakukan KPK. 

"Bu bagaimana pemeriksaan yang dilakukan oleh KPK?," tanya para awak media. 

Ia pun tak berkomentar banyak. Ia hanya menegaskan saat penggeledahan beberapa hari lalu, saat itu dirinya berada di Balai Kota Semarang. 

"Saat KPK di Pemerintah Kota, saya ada di kantor.  Cuma, waktu itu saya ada di ruang atas. Saya baik baik saja," ujar Mbak Ita. 

"Ya mengikuti saja prosedural yang ada," sambungnya. 

Ketika ditanya soal pencekalan ke luar negeri, dia tak menjawab. Dia meninggalkan ruang rapat serta meninggalkan para wartawan. 

"Sudah ya, hargai saya," tandas dia.

Editor : Iman Nurhayanto

Follow Whatsapp Channel iNews untuk update berita terbaru setiap hari! Follow
Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut