get app
inews
Aa Read Next : 10 Ekor Sapi dan 41 Ekor Kambing Diterima Masjid AlQodar Semarang dan Telah Dipotong

Sering Alami Kerusakan pada Bulu Mata? Berikut Tips Memilih Maskara yang Tepat

Rabu, 29 Mei 2024 | 14:27 WIB
header img
Tips Memilih Maskara Yang Tepat untuk Bulu Mata (Foto: Soulyu)

JAKARTA, iNewsJatenginfo.id - Apakah kalian sering mengalami kerusakan pada bulu mata setelah menggunakan maskara? Hal tersebut bisa jadi disebabkan oleh pemilihan produk maskara dengan formula yang tidak cocok untuk bulu mata kalian. Tujuan menggunakan maskara adalah untuk mengubah tampilan mata menjadi lebih hidup dengan bulu mata yang lifted. 

Maka dari itu kalian harus memilih maskara yang mengandung bahan-bahan yang dapat merawat bulu mata. Berikut adalah tips memilih maskara yang tepat untuk bulu mata:

1. Ketahui Tujuan Kalian Menggunakan Maskara

Setiap maskara dirancang untuk memberikan efek tertentu pada bulu mata. Tentukan tujuan kalian sebelum membeli. Volumizing untuk kalian yang ingin bulu mata terlihat lebih tebal, Lengthening agar kalian mendapatkan bulu mata yang lebih panjang, Curling untuk yang menginginkan bulu mata lentik. Jika kalian menginginkan semua fungsi di atas, Soulyu Anti Drop Mascara menjadi pilihan terbaik. Tidak hanya voluminizing, lengthening, dan curling, maskara tersebut juga membuat bulu stay lit dan lifted selama 18 jam.

2. Pilih Jenis Kuas yang Tepat

Kuas maskara berpengaruh pada hasil akhir setelah diaplikasi pada bulu mata. Kuas Tebal untuk menambah volume karena dapat mengaplikasikan lebih banyak produk pada bulu mata kalian. Kuas Tipis dan Panjang sangat cocok untuk memperpanjang bulu mata dan memberikan aplikasi yang lebih presisi. Kuas Melengkung berfungsi untuk membantu mengangkat dan melentikkan bulu mata, memberikan tampilan yang lebih dramatis. Anti Drop Mascara Soulyu memiliki peanut shaped fibre brush sehingga dapat membuat bulu mata kalian voluminized dan panjang. 

3. Perhatikan Formula Maskara

Formula dari maskara juga harus diperhatikan karena dapat mempengaruhi kesehatan bulu mata kalian. Soulyu Anti Drop Mascara dapat menjadi solusi yang bagus karena mengandung bahan-bahan seperti Tripeptide-1 dan Biotin, menstimulasi regenerasi bulu mata dan mempertahankan sel punca folikel rambut serta membuat bulu mata kalian tetap lembab dan halus. 

4. Sesuaikan dengan Kondisi Bulu Mata

Untuk Bulu Mata Tipis atau Jarang, kalian dapat memilih maskara dengan formula volumizing atau yang mengandung serat untuk menambah ketebalan. Bulu Mata Pendek, gunakan maskara dengan formula lengthening akan membantu memberikan efek bulu mata yang lebih panjang. Dengan Soulyu Anti Drop Mascara, kalian bisa mendapatkan keduanya dengan sekali aplikasi. 

Jangan lupa untuk cek tanggal kadaluarsa dari produk maskara yang kalian pilih. Dengan Soulyu Anti Drop Mascara, kalian bisa mendapatkan tampilan bulu mata yang lembut, terawat, tebal, dan lentik selama 18 jam. Buruan dapatkan produk Soulyu karena lagi diskon hingga 70% dalam waktu yang terbatas! 

Editor : Iman Nurhayanto

Follow Whatsapp Channel iNews untuk update berita terbaru setiap hari! Follow
Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut