get app
inews
Aa Read Next : Antusias Warga Semarang Sambut Audisi Indonesian Idol, Saring Bakat-Bakat Anak Muda

Daftar Melalui PPP, BEP Resmi Maju Sebagai Bakal Calon Wali Kota Semarang

Selasa, 21 Mei 2024 | 21:38 WIB
header img
Bambang Eko Purnomo menyerahkan berkas pendaftaran kepada Ketua DPC PPP Kota Semarang, H. Fatchur Rohman. (iNews / Mualim)

Ia mengungkapkan bahwa BEP merupakan warga asli Kota Semarang yang sudah berpengalaman, sehingga ia yakin BEP akan mampu mengemban amanah jika nantinya terpilih sebagai Wali Kota untuk memajukan Kota Semarang. 

"Setelah kita mendengar, ternyata Mas BEP itu begitu luar biasa membawa ruh-ruh semangat untuk Kota Semarang ke depan," kata Fatchur Rohman.

Saat ini, lanjutnya, PPP sedang membangun komunikasi dengan partai politik lain untuk membentuk koalisi, karena partai ini hanya mendapatkan satu kursi di DPRD Kota Semarang. 

"Yang sudah adalah membangun komunikasi dengan teman-teman pengurus terutama para ketua partai yang sudah kita lakukan, dengan PSI, Golkar, PKB, Gerindra, PDIP dan juga teman-teman partai yang lain," jelasnya.

Dalam Pilkada tahun 2024, PPP membuka pendaftaran calon Wali Kota dan Calon Wakil Wali Kota Semarang dari tanggal 17 Mei sampai 17 Juni. 

Dalam kesempatan tersebut, Fatchur Rohman juga mengalungkan surban hijau khas PPP kepada BEP sebagai simbol amanah dari PPP kepada BEP yang telah mendaftar melalui partai berlambang Ka'bah tersebut.

Editor : Iman Nurhayanto

Follow Whatsapp Channel iNews untuk update berita terbaru setiap hari! Follow
Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut