get app
inews
Aa Read Next : Belasan Pelajar di Grobogan Kena Razia Akibat Nongkrong di Warung Saat Jam Pelajaran

Polres Kendal Amankan Empat Pasangan Kumpul Kebo saat Razia di Bulan Ramadan

Selasa, 19 Maret 2024 | 02:27 WIB
header img
Satgas Preemtif Polres Kendal kembali menggelar razia penyakit masyarakat (Pekat) pada Sabtu (16/3) malam. Foto: Ist

KENDAL, iNewsJatenginfo.id - Satgas Preemtif Polres Kendal kembali menggelar razia penyakit masyarakat (Pekat) pada Sabtu (16/3) malam. Kali ini menyasar penginapan, hotel melati, tempat karaoke yang ditengarai sebagai tempat maksiat.

razia dimulai pukul 21.00 Wib dipimpin langsung oleh Kasat Binmas Polres Kendal AKP Subekhi. Petugas memberikan himbauan kepada pengusaha kafe dan hiburan malam agar mentaati peraturan jam operasional saat bulan suci ramadan.

Kasat binmas AKP Subekhi mengatakan, tujuan dari operasi dilakukan untuk mengurangi penyakit masyarakat seperti prostitusi, premanisme, penyalahgunaan minuman keras, perjudian, dan narkoba

Satgas preemtif melakukan operasi di 4 lokasi terdiri dari tempat hotel melati atau tempat remang-remang di pasar Weleri, pasar Cepiring, desa Karangayu kecamatan Cepiring, dan Lokalisasi Gambilangu kecamatan Kaliwungu.

"Kita temukan 4 pasangan yang bukan pasangan suami-istri selanjutnya kita lakukan pendataan dan pembinaan terhadap pasangan tersebut,” kata Bekhi, Senin (18/3) pagi.

Editor : Iman Nurhayanto

Follow Whatsapp Channel iNews untuk update berita terbaru setiap hari! Follow
Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut