get app
inews
Aa Read Next : Timnas Indonesia U-23 Optimis Kalahkan Irak dengan 2 Kunci, Kata Shin Tae-yong

Pesan Khusus untuk Bek Timnas Indonesia Jelang Lawan Vietnam, Shin Tae-yong: Jaga Stamina

Selasa, 05 Maret 2024 | 00:39 WIB
header img
Bek Timnas Indonesia Sandy Walsh mendapat pesan khusus dari Shin Tae-yong jelang lawan Vietnam di Kualifikasi Piala Dunia 2026 Zona Asia. (Foto: Instagram)

MECHELEN, iNewsJatenginfo.id – Bek Timnas Indonesia Sandy Walsh mendapat pesan khusus dari Shin Tae-yong jelang lawan Vietnam di Kualifikasi Piala Dunia 2026 Zona Asia. Dia diminta untuk menjaga stamina. 

Skuad Garuda berhadapan dengan Vietnam dalam dua pertandingan lanjutan Grup F Kualifikasi Piala Dunia 2026 Zona Asia. Laga pertama akan berlangsung di Stadion Utama Gelora Bung Karno (SUGBK), Jakarta pada 21 Maret 2024.

Kemudian, pertandingan kedua Indonesia akan bertandang ke My Dinh National Stadium, Hanoi pada 26 Maret 2024 mendatang. Dua pertandingan ini sangat penting bagi Timnas Indonesia mengingat mereka belum menang dalam dua laga sebelumnya.

Guna mempersiapkan itu, Timnas Indonesia akan mengadakan pemusatan latihan (TC) yang dikabarkan mulai 17 Maret 2024. Sebelum itu, Shin Tae-yong sudah terlebih dulu bersafari ke Eropa untuk memantau anak asuhnya yang bermain di sana.

Salah satu pemain yang mendapatkan lawatan dari Shin Tae-yong adalah Sandy Walsh. Pelatih asal Korea Selatan itu menyaksikan langsung Sandy bermain saat KV Mechelen mengalahkan Cercle Brugge 3-2, Sabtu (2/3/2024).

Editor : Iman Nurhayanto

Follow Berita iNews Jatenginfo di Google News Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut