get app
inews
Aa Read Next : Pemprov Jateng Terima Berbagai Penghargaan, Diantaranya Pertumbuhan Ekonomi

Partisipasi Pemilu Susulan Di Kabupaten Demak Tinggi

Minggu, 25 Februari 2024 | 10:40 WIB
header img
Penyelenggaraan Pemilu susulan di Kecamatan Karanganyar, Kabupaten Demak, Sabtu (24/2/2024), pelaksanaannya langsung dicek oleh Penjabat (Pj) Gubernur Jawa Tengah, Nana Sudjana. Foto: Ist

DEMAK, iNewsJatenginfo.id - Penyelenggaraan Pemilu susulan di Kecamatan Karanganyar, Kabupaten Demak, Sabtu (24/2/2024), pelaksanaannya langsung dicek oleh Penjabat (Pj) Gubernur Jawa Tengah, Nana Sudjana. Nana mengunjungi 11 Tempat Pemungutan Suara (TPS) yang ditempatkan di  MTs Nahdlotussibyan, Wonoketingal dan empat TPS di Madrasah Diniyah Wonoketingal daerah setempat. 

Meskipun hujan sempat mengguyur di daerah tersebut, namun tidak mengurangi antusiasme pemilih dalam mengggunakan hak pilihnya. Nampak para pemilih berbondong-bondong menuju TPS untuk menyalurkan hak pilih. 

Berdasarkan pantauannya hingga pukul 11.43 WIB, menurut Nana partisipasi pemilih di lokasi Pemilu susulan di Demak sudah sekitar 65% hingga 70%. 

“Beberapa TPS yang kami cek bersama-sama dengan Forkopimda, menunjukkan bahwa masyarakat semangat, sabar, dan tabah. Mereka menggunakan haknya selaku anak bangsa, selaku warga negara yang baik," tuturnya.

Nana menyampaikan, penyelenggaraan Pemilu susulan di Kecamatan Karanganyar, Kabupaten Demak sudah dijalankan sesuai dengan regulasi yang berlaku. Penyelenggaraaanya dilaksanakankan pada H+10 setelah pelaksanaan pemilu pada 14 Februari 2024 lalu.

Editor : Iman Nurhayanto

Follow Berita iNews Jatenginfo di Google News Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut