get app
inews
Aa Read Next : Nova Arianto Dapat Bekal Ilmu dari Shin Tae-yong Usai Dipercaya Pimpin Timnas Indonesia U-16

Lawan Vietnam di Kualifikasi Piala Dunia 2026, Shin Tae-yong Yakin Menang 100 Persen

Minggu, 25 Februari 2024 | 10:22 WIB
header img
Pelatih Timnas Indonesia, Shin Tae-yong sangat yakin menang saat lawan Vietnam di Kualifikasi Piala Dunia 2026 bulan Maret 2024. (Foto: REUTERS)

JAKARTA, iNewsJatenginfo.id - Pelatih Timnas IndonesiaShin Tae-yong sangat yakin menang saat lawan Vietnam di Kualifikasi Piala Dunia 2026 bulan Maret 2024. Untuk itu, dia akan mempersiapkan skuad terbaik di laga nanti.

Timnas Indonesia akan langsung menghadapi Vietnam sebanyak dua pertemuan. Pertemuan itu merupakan lanjutan Grup F putaran kedua Kualifikasi Piala Dunia 2026 Zona Asia.

Di laga pertama, Timnas Indonesia akan bertindak sebagai tuan rumah dengan bermain di Stadion Utama Gelora Bung Karno (SUGBK) pada 21 Maret 2024. Sedangkan di laga kedua Skuad Garuda akan bertandang ke markas Vietnam di Stadion My Dinh, pada 26 Maret 2024.

Menjelang laga bergengsi itu, Shin Tae-yong sangat percaya diri bisa membawa Timnas Indonesia mengukir kemenangan. Menurutnya, Skuad Garuda sangat unggul dalam hal permainan ketumbang The Golden Star Warriors.

“Saya selalu berpikir bahwa kami tidak pernah kalah dengan Vietnam dalam hal permainan. Saya yakin bahwa kami juga memiliki peluang bagus untuk menang dalam pertandingan ini,” ujar Shin Tae-yong, dipetik dari Naver, Jumat (23/2/2024).

Editor : Iman Nurhayanto

Follow Whatsapp Channel iNews untuk update berita terbaru setiap hari! Follow
Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut