get app
inews
Aa Read Next : Draf Revisi UU Penyiaran Dinilai Mengancam Kemerdekaan Pers, IJTI Minta DPR Kaji Ulang

RANS Sukses Bungkam Satria Muda pada Laga IBL 2024

Minggu, 21 Januari 2024 | 23:55 WIB
header img
Empat pertandingan musim reguler IBL 2024 telah berlangsung pada Minggu (21/1/2024) malam WIB. Hasilnya, RANS Simba Bogor membungkam Satria Muda Pertamina Jakarta. (foto: instagram)

BOGOR, iNewsJatenginfo.id- Empat pertandingan musim reguler IBL 2024 telah berlangsung pada Minggu (21/1/2024) malam WIB. Hasilnya, RANS Simba Bogor membungkam Satria Muda Pertamina Jakarta.

Bertanding di Gynnasium Sekolah Vokasi IPB, RANS Simba Bogor berhasil mengamankan kemenangan di kandang sendiri. Tim milik Raffi Ahmad itu sukses memimpin 45-44 atas Satria Muda di dua kuarter awal.

Sementara di dua kuarter berikutnya, RANS Simba Bogor mampu membuat Satria Muda gagal mendapatkan banyak angka untuk membalikan keadaan. Hasilnya, RANS Simba Bogor meraih kemenangan 86-81 atas Satria Muda.

Kemenangan juga diraih oleh Bali United saat bertandang ke markas Borneo Hornbills di Gor Laga Tangkas. Bertindak sebagai tin tamu, tetapi Bali United mampu memimpin 50-25 atas Borneo Hornbills di dua kuarter awal.

Meski tim tuan rumah memberikan perlawan di dua kuarter berikutnya, tetapi Bali United mampu mempertahankan keunggulannya. Alhasil, Bali United menutup laga dengan kemenangan 79-64.

Hasil Lengkap IBL 2024:

Satya Wacana vs Hangtuah 61-70

RANS Simba Bogor vs Satria Muda 86-81

Borneo Hornbills vs Bali United 64-79

Bima Perkasa Yogyakarta vs Rajawali Medan 52-76
 

Editor : Iman Nurhayanto

Follow Berita iNews Jatenginfo di Google News Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut