get app
inews
Aa Read Next : Lansia hingga Wartawan Dapatkan Diskon 20% Naik Kereta Api, Cek Syarat dan Ketentuannya

Seorang Wanita Lansia di Ungaran Jadi Korban Penjambretan saat Hendak Bekerja

Rabu, 17 Januari 2024 | 17:50 WIB
header img
Sriyati (70 Th) warga Kecamatan Jambu, Kabupaten Semarang mengalami nasib kurang beruntung. Pasalnya ia menjadi korban penjambretan. Foto: Ist

UNGARAN, iNewsJatenginfo.id - Berniat mencari rejeki dengan bekerja menjadi buruh cuci dan setrika harian, seorang wanita lansia bernama Sriyati (70 Th) warga Kecamatan Jambu, Kabupaten Semarang mengalami nasib kurang beruntung. Pasalnya ia menjadi korban penjambretan di daerah Jalan Kenanga, Kelurahan Genuk, Kecamatan Ungaran Timur, Kabupaten Semarang, Minggu 14 Januari 2023. 

Kapolres Semarang AKBP Achmad Oka Mahendra menyampaikan bahwa pihak Polsek Ungaran telah menyambangi rumah korban di Desa Kelurahan, Kec. Jambu, pada Selasa 16 Januari 2023. 

"Meskipun korban tidak melapor, namun dari petugas Polsek Ungaran bergerak ke rumah korban yang berada di Kecamatan Jambu. Hal ini berdasar informasi dari warga Jl. Kenanga ibu Rina (41) yang berniat memanggil korban memakai jasa korban, untuk mencuci dan menyetrika di rumahnya," kata Oka, Selasa (16/1). 

 

Di sisi lain Kapolsek Ungaran Kompol Giri Nawantono SH, MH juga menambahkan bahwa kejadian bermula saat korban menghubungi ibu Rina perihal apakah ada pekerjaan mencuci atau setrika di rumah ibu Rina. 

"Korban memang sudah terbiasa menjadi buruh cuci dan setrika harian di lingkungan Kenanga tersebut, dan pada hari Minggu korban diminta oleh ibu Rina untuk mencuci dan setrika dirumahnya. Korban berangkat dari Kec. Jambu sekitar pukul 08.00 Wib, dan sampai di Jl. Kenanga tempat kejadian korban dijambret skitar pukul 09.30 wib. Korban dipepet oleh seseorang mengendarai kendaraan roda dua dan mengambil tas milik korban," jelasnya. 

Editor : Iman Nurhayanto

Follow Whatsapp Channel iNews untuk update berita terbaru setiap hari! Follow
Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut