get app
inews
Aa Read Next : Presiden FIFA Apresiasi Timnas Indonesia, Sepakbola Indonesia Menuju Ke Arah yang Benar

Laga Uji Coba Jelang Piala Asia 2023 Sudah Dirilis, Berikut Jadwal Timnas Indonesia vs Libya

Senin, 01 Januari 2024 | 23:06 WIB
header img
Jadwal siaran langsung Timnas Indonesia vs Libya di laga uji coba jelang Piala Asia 2023 (Foto: Instagram/jordiamat5)

ANTALYA, iNewsJatenginfo.id - Jadwal siaran langsung Timnas Indonesia vs Libya di laga uji coba jelang Piala Asia 2023 sudah dirilis. Kedua tim bentrok, Selasa (2/1/2024) malam WIB.

Skuad Garuda menjalani pemusatan latihan (TC) di Tukri sejak 20 Desember. Agenda ini digelar dalam rangka pemanasan jelang Piala Asia 2023 yang bergulir 12 Januari 2024.

Namun Timnas Indonesia tak hanya sekedar latihan saja. Pratama Arhan dan kolega juga akan beruji coba dua kali melawan Libya di Antalya, Turki yaitu 2 dan 5 Januari.

Pertandingan ini bakal dijadikan Pelatih Timnas Indonesia Shin Tae-yong sebagai momen otak-atik formasi. Juru taktik Korea Selatan itu harus mencari ramuan terbaik sebelum Piala Asia 2023 bergulir.

Apalagi Skuad Garuda berada di grup sulit. Timnas Indonesia masuk Grup D bersama Irak, Vietnam dan raksasa Piala Asia 2023.

Ada satu pemain yang paling ditunggu aksinya saat melawan Libya yaitu Justin Hubner. Bek Wolverhampton Wanderers U-21 baru saja resmi jadi Warga Negara Indonesia.

Dia diprediksi akan melakukan debut di laga melawan Libya di laga kedua. Sebab dia baru bergabung dengan TC Timnas Indonesia, Senin (1/1/2024).

Jadwal siaran langsung Timnas Indonesia vs Libya:

2 dan 5 Januari 2024

Jam: 19.30 WIB

Antalya, Turki

Editor : Iman Nurhayanto

Follow Berita iNews Jatenginfo di Google News Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut