get app
inews
Aa Read Next : Pemprov Jateng Terima Berbagai Penghargaan, Diantaranya Pertumbuhan Ekonomi

Bawaslu Jateng: Belum Ada Rencana Panggilan untuk Klarifikasi Soal Pj Gubernur Jateng Jemput Prabowo

Rabu, 27 Desember 2023 | 01:07 WIB
header img
Komisioner Bawaslu Jateng Rofiuddin di sela acara sosialisasi pembentukan pengawas TPS di Soeboer Kitchen, Jalan Sriwijaya, Semarang. Foto: Ist

"Nah kemudian soal meminta klarifikasi atau panggilan kita masih menunggu dari sisi yang kita kumpulkan ini. Belum kita putuskan untuk memanggil atau tidak, karena hari ini kan kita masih melakukan proses penelusuran lebih lanjut," tegasnya.

Untuk diketahui, video dan foto Nana menyambut Prabowo di Lanumad Ahmad Yani Semarang beredar di media sosial. Nana juga bersalaman dengan Prabowo. Kemudian di sekitar lokasi terlihat juga tim pemenangan Prabowo-Gibran yang mengenakan baju biru muda.

Nana sudah menegaskan tidak ada unsur politik. Ia hanya menyambut selalu Pj Gubernur Jateng yang menyambut Prabowo selaku Menteri Pertahanan. Peristiwa terjadi pada 9 Desember 2023 ketika Prabowo menghadiri HUT PSI di Stadion Jatidiri, Semarang.

"Kapasitas beliau adalah Menteri Pertahanan, dan penjemputan bagi kami adalah salah satu merupakan protokoler yang kami lakukan. Ini yang sama kami lakukan kepada para menteri, kemudian kepala lembaga, apalagi kepada Bapak Presiden atau Wakil Presiden," tegas Nana usai apel pasukan Operasi Lilin Candi 2023 di Simpang Lima, Semarang, Jumat (22/12).

Editor : Iman Nurhayanto

Follow Berita iNews Jatenginfo di Google News Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut