get app
inews
Aa Read Next : Al-Quran Petunjuk bagi Manusia dan Pembeda

Kolaborasi MPKU PWM dan MKES PWA Jateng Songsong RS Muhammadiyah-'Aisyiyah Unggul Berkemajuan

Kamis, 14 Desember 2023 | 17:48 WIB
header img
Majelis Pembina Kesehatan Umum (MPKU) PWM Jawa Tengah dan Majelis Kesehatan (MKES) PWA Jawa Tengah mengadakan Rapat Koordinasi (Rakor) dan Workshop Keuangan pada Sabtu-Ahad, 16-17 Desember 2023 di Hotel Santika Premiere, Semarang. Foto: Ist

SEMARANG, iNewsJatenginfo.id - Rumah Sakit Muhammadiyah dan 'Aisyiyah (RSM/A) Jawa Tengah semakin mantap langkahnya dalam meraih kemajuan. Dalam upaya memperkuat dan mengoptimalkan kinerja, Majelis Pembina Kesehatan Umum (MPKU) PWM Jawa Tengah dan Majelis Kesehatan (MKES) PWA Jawa Tengah mengadakan Rapat Koordinasi (Rakor) dan Workshop Keuangan pada Sabtu-Ahad, 16-17 Desember 2023 di Hotel Santika Premiere, Semarang.

Dengan tema, "Rumah Sakit Muhammadiyah 'Aisyiyah Maju bersama Persyarikatan dengan Sistem yang Akuntabel" acara ini menjanjikan langkah besar untuk kemajuan RSM/A.

Wakil Sekretaris MPKU PWM Jawa Tengah yang juga Ketua Panitia Rakor, dr. M. Arif Rida, M.MR., menjelaskan tujuan utama Rakor ini, "Kami ingin memperkuat sinergi antar anggota MPKU dan RSM/A, memperkenalkan beberapa pedoman dan junkis MPKU, serta menyelenggarakan workshop keuangan bagi Kabag/Kaur Keuangan RSM/A se-Jawa Tengah."

Dengan menggandeng MKES PWA Jawa Tengah, MPKU optimis bahwa kolaborasi ini akan membawa RSM/A Jawa Tengah ke puncak kesuksesan. 

Rakor MPKU PWM Jateng dan MKES PWA Jateng ini rencananya akan menghadirkan Sekretaris MPKU PP Muhammadiyah Dr. dr. Ekorini Listiowati, MMR., Ketua PWM Jawa Tengah Dr. KH. Tafsir, M.Ag., Sekretaris PWM Jawa Tengah H. Dodok Santono, S.E., M.M., Ketua PWA Jawa Tengah Dr. Hj. Eny Winaryati, M.Pd., Ketua MPKU PWM Jateng dr. H. Bugar Wijiseno, MARS., FISQua., Ketua MKES PWA Jateng Din Nurusyifa, SKM., M.Kes., dan Ketua LPPK PWM Jateng Dr. Darsono, MBA., CA., CPA.

Editor : Iman Nurhayanto

Follow Berita iNews Jatenginfo di Google News Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut