Logo Network
Network

Nur Ma'ruffin Fokus Tangani Masalah Gen Z di Kampanye Caleg DPRD Kabupaten Kendal Dapil 1

Tim iNewsJatenginfo.id
.
Senin, 04 Desember 2023 | 23:30 WIB
Nur Ma'ruffin Fokus Tangani Masalah Gen Z di Kampanye Caleg DPRD Kabupaten Kendal Dapil 1
Calon Anggota DPRD Kabupaten Kendal Dapil 1 dari Partai Golkar, Nur Ma'ruffin, menegaskan fokusnya pada penyelesaian berbagai masalah yang dihadapi oleh Generasi Z dalam kampanyenya di beberapa desa di Kendal. Foto: Ist

KENDAL, iNewsJatenginfo.id - Calon Anggota DPRD Kabupaten Kendal Dapil 1 dari Partai Golkar, Nur Ma'ruffin, menegaskan fokusnya pada penyelesaian berbagai masalah yang dihadapi oleh Generasi Z dalam kampanyenya di beberapa desa di Kendal.

Nur Ma'ruffin menyampaikan komitmennya untuk mengatasi berbagai tantangan yang dihadapi oleh Gen Z, termasuk masalah finansial, kesehatan mental, kerusakan lingkungan, dan pengangguran. Ia berpendapat bahwa perwakilan rakyat di DPRD harus mampu menjembatani permasalahan yang dirasakan oleh Generasi Z dalam pengambilan keputusan dan pembentukan kebijakan daerah.

Salah satu isu yang diangkat oleh Nur Ma'ruffin adalah pengangguran, terutama di kalangan Gen Z yang baru lulus SMA/SMK. Dalam pidatonya, Nur Ma'ruffin mengungkapkan bahwa di Kendal sendiri, Kawasan Industri Kendal belum optimal dalam menyerap tenaga kerja. Oleh karena itu, ia berjanji untuk bekerja sama dengan eksekutif guna mempercepat laju investasi dan penyerapan tenaga kerja, khususnya dari kalangan muda.

"Kawasan Industri Kendal harus menjadi lokomotif pembangunan ekonomi di Kendal, dengan peningkatan investasi dan penyerapan tenaga kerja, terutama dari Gen Z yang merupakan sumber daya yang sangat berpotensi," ujar Nur Ma'ruffin.

Tidak hanya itu, Nur Ma'ruffin juga menyoroti masalah kesehatan mental dan lingkungan yang dihadapi oleh Gen Z. Ia berkomitmen untuk mengadvokasi kebijakan yang mendukung kesehatan mental masyarakat, terutama generasi muda yang rentan terhadap tekanan dan stres.

Follow Berita iNews Jatenginfo di Google News

Halaman : 1 2
Bagikan Artikel Ini