get app
inews
Aa Read Next : Pendiri Polmark Indonesia Ungkap Lima Modus Pencurian Suara pada Pemilu 2024, Ini Penjelasannya

Memasuki Masa Kampanye, Nur Ma'ruffin Gaungkan UMKM Kendal Naik Level

Jum'at, 01 Desember 2023 | 10:48 WIB
header img
Nur Maruffin, S.T (Calon Anggota DPRD Kabupaten Kendal Dapil 1) dan Firnando H Ganinduto (Calon Anggota DPR RI Dapil 1 Jawa Tengah). Foto: Ist

KENDAL, iNewsJatenginfo.id - Pelaksanaan kampanye calon legislatif dari Partai Golkar, Nur Maruffin, S.T (Calon Anggota DPRD Kabupaten Kendal Dapil 1) dan Firnando H Ganinduto (Calon Anggota DPR RI Dapil 1 Jawa Tengah) berlangsung meriah di beberapa desa di Dapilnya, yaitu Kendal Kota, Ngampel, Pegandon, dan Patebon, pada 28 November 2023.

Keduanya menyapa warga di Desa Banyuurip, Kecamatan Ngampel, serta Desa Bangunrejo, Kecamatan Patebon, dengan tujuan memperkenalkan visi dan misi mereka. Nur Maruffin dalam pidatonya menyampaikan betapa pentingnya sinergitas antara calon anggota DPRD dan DPR RI untuk memudahkan koordinasi lintas daerah dan nasional.

Dalam kunjungannya di Desa Banyuurip, Nur Maruffin menekankan bahwa jika terpilih, dirinya dan Firnando H Ganinduto akan berkolaborasi untuk memperjuangkan kepentingan masyarakat Kendal di tingkat lokal maupun nasional. Mereka meyakinkan konstituen bahwa sinergi ini akan membawa dampak positif pada pelaksanaan program nasional di daerah Kendal.

Salah satu isu yang diangkat oleh Nur Maruffin adalah kepedulian terhadap Usaha Mikro, Kecil, dan Menengah (UMKM). Ia berkomitmen untuk menciptakan kebijakan yang mendukung perkembangan UMKM di Kabupaten Kendal, sebagai upaya menggerakkan perekonomian masyarakat lokal.

Nur Ma'ruffin juga menambahkan bahwa mereka juga fokus pada kepedulian terhadap Generasi Z, dengan menghadirkan program-program pendidikan dan pelatihan yang dapat meningkatkan keterampilan dan kesiapan generasi muda menghadapi dunia kerja.

Editor : Iman Nurhayanto

Follow Berita iNews Jatenginfo di Google News Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut