get app
inews
Aa Read Next : Pendiri Polmark Indonesia Ungkap Lima Modus Pencurian Suara pada Pemilu 2024, Ini Penjelasannya

Jaga Komitmen Netralitas ASN dalam Pemilu, Pemprov Jateng Lakukan Ikrar Netralitas Setiap Hari Senin

Kamis, 30 November 2023 | 22:21 WIB
header img
Pj Gubernur Jawa Tengah, Nana Sudjana saat memimpin upacara HUT – 52 KORPRI di halaman Kantor Gubernur pada Rabu (29/11/2023). Foto: Ist

SEMARANG, iNewsJatenginfo.id – Guna menjaga komitmen netralitas Aparatur Sipil Negara (ASN) pada perhelatan Pemilu 2024, Pemerintah Provinsi Jateng melakukan pembacaan ikrar netralitas ASN setiap Senin saat apel pagi.

Hal itu disampaikan Pj Gubernur Jawa Tengah, Nana Sudjana saat memimpin upacara HUT – 52 KORPRI di halaman Kantor Gubernur pada Rabu (29/11/2023). “Sudah kami arahkan, setiap Senin wajib ataupun ada keharusan membacakan ikrar. Ini sebagai pengingat agar ASN itu betul-betul mematuhi. Ketika tidak patuh, kita berikan sanksi,” ucap Nana.

Nana berpesan, di usianya yang ke- 52 KORPRI, harus semakin dewasa. Ada komitmen yang harus terus digelorakan untuk senantiasa meningkatkan pelayanan kepada masyarakat. “Ini yang terus kita gaung-gaungkan, bahwa kita harus melayani masyarakat. Harapannya, supaya masyarakat ini semakin percaya dan mencintai KORPRI ataupun ASN,” tutur dia.

Fokus Pemerintah Provinsi Jateng dalam melayani masyarakat saat ini, ingat Nana salah satunya adalah mengentaskan kemiskinan, khususnya kemiskinan ekstrem.

Ia menargetkan, pengentasan kemiskinan ekstrem bisa 100% pada 2024 sebagaimana diharapkan pemerintah pusat. Fokus lainnya, melakukan langkah-langkah dalam rangka menstabilkan inflasi, penanganan stunting, dan perlindungan kepada anak-anak balita, dan lainnnya.

Editor : Iman Nurhayanto

Follow Berita iNews Jatenginfo di Google News Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut