Logo Network
Network

Hari Ini! 10 Ribu Lebih Pelari Ikuti Borobudur Marathon 2023

Tim iNewsJatenginfo.id
.
Minggu, 19 November 2023 | 21:56 WIB
Hari Ini! 10 Ribu Lebih Pelari Ikuti Borobudur Marathon 2023
Borobudur Marathon 2023 akan diikuti sebanyak 10.469 pelari dari dalam negeri maupun mancanegara. Foto: Ist

Senada dengan itu, Ketua Yayasan Borobudur Marathon Liem Chie An juga mengamini potensi penyelenggaraan Borobudur Marathon 2023 terhadap perekonomian lokal.

”Dulu saya memiliki mimpi agar Borobudur Marathon bisa mengangkat daerah saya Magelang. Namun, siapa sangka, event ini telah berubah menjadi event kebanggaan nasional,’’ katanya,

“Antusiasme yang tinggi pasti dirasakan oleh seluruh pihak yang terlibat dalam pelaksanaan Borobudur Marathon 2023, mulai dari warga yang mengisi rute dengan cheering, penginapan yang terisi penuh oleh pelari dari seluruh penjuru dunia, kuliner khas Magelang yang tidak habis dijelajahi, penyedia transportasi, dan usaha-usaha lain yang ada,’’ katanya.

Di bagian lain, salah satu peserta Agus Prayogo menyatakan kesiapannya untuk tampil bagus di BorMar. Dia mengaku ingin menjadi bagian euforia BorMar. Lebih jauh Agus berharap bisa mematahkan rekor yang dipegang Nabunome.

“Saya baru saja meraih emas SEA Games 2023, dan memperbaiki catatan waktu pribadi di Asian Games yaitu 2 jam 20 menit 53 detik. Sebelumnya 2 jam 21 menit 9 detik. Semoga saya bisa memperbaiki lagi di sini,’’ imbuhnya.

Editor : Iman Nurhayanto

Follow Berita iNews Jatenginfo di Google News

Halaman : 1 2 3
Bagikan Artikel Ini