get app
inews
Aa Read Next : Forum PUSAKA 2024 Fokuskan Jateng Jadi Penumpu Pangan dan Industri Nasional

Rakerwil MPI Jateng Dihadiri Ketua MPI PP Muhammadiyah, Diikuti 35 MPI Kabupaten/Kota

Sabtu, 11 November 2023 | 11:24 WIB
header img
Majelis Pustaka dan Informasi (MPI) Pimpinan Wilayah Muhammadiyah (PWM) Jawa Tengah menggelar Rapat Kerja Wilayah (Rakerwil) MPI se Jateng di Aula GKB 1 Universitas Muhammadiyah Semarang (UNIMUS) Jumat (10/11/23) siang. Foto: Ist

Ketua MPI PWM Jawa Tengah Rustam Aji menyampaikan rasa terima kasih kepada seluruh MPI se Jateng atas kehadirannya mengikuti agenda Rakerwil yang diadakan di kampus Unimus.

“Selaku ketua MPI PWM Jateng saya mengucapkan terima kasih atas kehadiran semoga ini bermanfaat bagi umat. Rakerwil diselenggarakan di Unimus karena untuk memperkenalkan AUM, terlebih Unimus salah satu AUM unggulan PWM Jateng,” kata Rustam Aji.

Ketua PWM Jateng Tafsir, dalam sambutannya Tafsir mengapresiasi setinggi-tingginya atas Rakerwil dan agenda-agenda lain. Rakerwil yang menurut agenda diadakan dua hari ini diikuti 120 peserta yang terdiri dari 35 MPI PDM Kabupaten/Kota di Jawa Tengah.

Hari pertama, setelah pembukaan Rakerwil dilanjutkan dengan seminar oleh narasumber dari praktisi. Hari kedua peserta Rakerwil akan diajak kunjungan di beberapa fasilitas yang ada di kampus Unimus.

Editor : Iman Nurhayanto

Follow Whatsapp Channel iNews untuk update berita terbaru setiap hari! Follow
Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut