get app
inews
Aa Read Next : Fakta-fakta Dibalik Indonesia Hajar Vietnam, Hapus Kutukan yang Terbentang 20 Tahun

Nana Sudjana Hadir dan Beri Dukungan Dua Warganya yang Berlaga di Piala Dunia U-17

Sabtu, 11 November 2023 | 10:11 WIB
header img
Pj Gubernur Jawa Tengah Nana Sudjana datang langsung ke Stadion Gelora Bung Tomo Surabaya untuk menyaksikan jalannya pertandingan Piala Dunia U-17 2023, Jumat malam (10/11). Foto: Ist

SURABAYA, iNewsJatenginfo.id – Pj Gubernur Jawa Tengah Nana Sudjana datang langsung ke Stadion Gelora Bung Tomo Surabaya untuk menyaksikan jalannya pertandingan Piala Dunia U-17 2023, Jumat malam (10/11). Selain itu Nana juga untuk memberi dukungan kepada dua Pesepakbola asal Jawa Tengah. 

Dua pesebakbola asal Jawa Tengah yang membela skuad  Timnas Indonesia dalam ajang Piala Dunia U – 17 adalah Arkhan Kaka Putra Purwanto dan Habil Abdillah Yafi’  Prasasti Akbar.

Pertandingan Timnas Indonesia melawan Ekuador di group A akan berlangsung setelah seremoni pembukaan Piala Dunia U – 17. Seremoni ini akan dibuka oleh Presiden RI Joko Widodo.

Nana Sudjana mengatakan, merupakan suatu kebanggaan bagi warga Jateng, karena ada dua pemain yang mewakili di tim nasional Indonesia di ajang ini. “Kehadiran saya kesini untuk memberikan motivasi bagi tim Indonesia, khususnya bagi kedua atlet sepakbola asal Jateng yang ada di timnas,” katanya di Surabaya. 

Nana berpesan, para pemain  agar terus memompa semangatnya dalam mengikuti pertandingan demi pertandingan ini. Apalagi ini merupakan kejuaraan dunia sepakbola pertama di Indonesia. Keterlibatan para pemain timnas tentu akan menjadi pengalaman baru yang berharga.

Editor : Iman Nurhayanto

Follow Berita iNews Jatenginfo di Google News Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut