get app
inews
Aa Read Next : Pemprov Jateng Terima Berbagai Penghargaan, Diantaranya Pertumbuhan Ekonomi

Pj Gubernur Jateng Apresiasi Dukungan Masyarakat atas Suksesnya Perhelatan Piala Dunia U-17

Minggu, 03 Desember 2023 | 23:07 WIB
header img
Pj Gubernur Jawa Tengah, Nana Sudjana menilai, kompetisi sepak bola berskala internasional yang berlangsung pada 10 November- 2 Desember 2023 di Surakarta Jawa Tengah, berjalan dengan lancar dan tertib. Foto: Ist

SOLO, iNewsJatenginfo.id – Penyelenggaraan Piala Dunia U-17 yang dihelat di Stadion Manahan Surakarta dinilai berjalan dengan lancar. Kesuksesan itu tak lepas dari dukungan dari masyarakat.

Dari awal kompetisi hingga pertandingan pamungkas yang mempertemukan tim Jerman dan Perancis di Stadion Manahan pada Sabtu, 2 Desember 2023 malam juga terselenggara dengan baik.

Pertandingan penutup itu disaksikan oleh Pj Gubernur Jawa Tengah, Nana Sudjana, Ketua Umum PSIS Erick Thohir, dan Menpora Dito Ariotedjo.

Pj Gubernur Jawa Tengah, Nana Sudjana menilai, kompetisi sepak bola berskala internasional yang berlangsung pada 10 November- 2 Desember 2023 di Surakarta Jawa Tengah, berjalan dengan lancar dan tertib.

Kota Surakarta menjadi tuan rumah mulai dari penyisihan, per delapan final, perempat final, semi final, final, hingga upacara penutupan.

Editor : Iman Nurhayanto

Follow Whatsapp Channel iNews untuk update berita terbaru setiap hari! Follow
Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut