get app
inews
Aa Read Next : Pendaftaran Anggota Panwaslu Kecamatan untuk Pilkada 2024 Sudah Dibuka

KL Lazis Mu RS Roemani Semarang Serahkan Bantuan Kaki Palsu Kepada Pasien dan Pegawai Dhuafa

Sabtu, 28 Oktober 2023 | 21:18 WIB
header img
Kantor Layanan (KL) Lazis Mu Rumah Sakit Roemani Kota Semarang bekerja sama dengan Jani Orthoprost menyerahkan bantuan kaki palsu pasien atau pegawai dhuafa di RS Roemani, Kamis (26/10/2023). Foto: Ist

SEMARANG, iNewsJatenginfo.id - Kantor Layanan (KL) Lazis Mu Rumah Sakit Roemani Kota Semarang bekerja sama dengan Jani Orthoprost menyerahkan bantuan kaki palsu kepada pasien atau pegawai dhuafa di RS Roemani, Kamis (26/10/2023) saat kegiatan doa pagi.

Penyerahan itu turut dihadiri BP RS Roemani Dr.drg. Edi Sumarwanto, M.M. M.H.Kes, Jajaran Direksi RS Roemani, Kepala KL Lazismu RS Roemani Syaifulloh, S.Sos.Kom, MM, serta seluruh Karyawan RS Roemani.

Syaifulloh mengungkapkan, Lazismu RS Roemani diberi amanah untuk menyalurkan zakat dan infaq pegawai RS Roemani dalam bentuk program-program sosial yang disasarkan kepada pasien atau pegawai dhuafa RS Roemani. Salah satunya adalah bantuan kali palsu untuk pasien yang tidak mampu membeli alat tersebut. Tujuannya adalah agar yang menerima bantuan dapat kembali beraktifitas seperti biasa dan bisa kembali mencari nafkah untuk keluarganya.

"Acara serah terima bantuan kaki palsu ini adalah salah satu bentuk nyata KL Lazismu RS Roemani konsisten dalam memasifkan gerakan sosial di RS Roemani. Mudah-mudahan kedepan dapat lebih banyak dan lebih masif dalam melakukan gerakannya, terlebih lagi nanti jika zakat dokter sudah tersistematisasi melalui Lazismu," ujar Syaifulloh.

BP RS Roemani, Dr.drg. Edi Sumarwanto yang hadir saat acara penyerahan itu juga turut berpesan kepada semuanya agar senantiasa mensyukuri nikmat yang telah diberikan serta berharap untuk terus optimis menjalanai kehidupan.

Editor : Iman Nurhayanto

Follow Berita iNews Jatenginfo di Google News Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut