get app
inews
Aa Read Next : Sido Muncul Luncurkan Iklan Pariwisata Perkenalkan Sumba Timur ke Mancanegara

Sido Muncul Ciptakan Lokomotif Kota Semarang Sebagai Gerbang Pintu Masuk Wisata Indonesia

Selasa, 24 Oktober 2023 | 15:54 WIB
header img
PT Industri Jamu dan Farmasi Sido Muncul TBk terus berupaya menciptakan lokomotif wisata di Kota Semarang selain Kota Lama. Salah satu upaya Sido Muncul adalah bagaimana menciptakan kawasan Pecinan menjadi lokomotif wisata kedua setelah Kota Lama. Foto: Ist

SEMARANG, iNewsJatenginfo.id - PT Industri Jamu dan Farmasi Sido Muncul TBk terus berupaya menciptakan lokomotif wisata di Kota Semarang selain Kota Lama. Salah satu upaya Sido Muncul adalah bagaimana menciptakan kawasan Pecinan menjadi lokomotif wisata kedua setelah Kota Lama.

Hal tersebut disampaikan langsung Direktur Sido Muncul Irwan Hidayat saat menerima 170 an warga Pecinan dalam tajuk “Kongkow Bareng Irwan Hidayat dengan Warga Pecinan” yang digelar di Agro Wisata Sido Muncul, Bergas, Kabupaten Semarang, Selasa (24/10/2023).

Menurut Irwan, membangun lokomotif wisata kedua ini tidak membutuhkan modal yang besar hanya dibutuhkan partisipasi warga sekitar.

“Membangun Pecinan menjadi lokomotif wisata kedua ini lebih mudah daripada waktu membangun Kota Lama atau Kota Tua, karena Kota Lama butuh revitalisasi sementara Pecinan ada penghuninya, jadi lebih mudah dan lebih murah,” ujar Irwan.

Maka dalam Kongkow Bareng Irwan dan Warga Pecinan ini, Irwan hanya mengajak warga Pecinan untuk membersihkan kawasan, memberikan simbol-simbol China.

Editor : Iman Nurhayanto

Follow Berita iNews Jatenginfo di Google News Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut