get app
inews
Aa Read Next : Sido Muncul Luncurkan Iklan Pariwisata Perkenalkan Sumba Timur ke Mancanegara

Buyer Asing Kunjungi Pabrik, Meningkatkan Kepercayaan Produk Sido Muncul

Senin, 23 Oktober 2023 | 16:41 WIB
header img
Sebanyak 12 orang buyer asing dari negara Malaysia, Nigeria, Taiwan dan Filipina diajak untuk melihat langsung proses produksi Sido Muncul, mulai dari pemilihan bahan baku, hingga menjadi barang jadi, sekaligus proses 'quality control'-nya. Foto: Ist

Salah satu buyer yang berkunjung ke Pabrik Sido Muncul adalah Mr. Ishaku dari perusahaan Amaz D. Pharmaceutical Nigeria. Ia mengaku sangat bangga berkesempatan melihat langsung proses produksi Sido Muncul.

"Di Nigeria, produk Sido Muncul sudah mulai dicari masyarakat, terutama untuk Tolak Angin yang dipercaya bisa menyembuhkan masuk angin," ujarnya.

Hal senada dikatakan buyer dari perusahaan Exotic Colon G & N Taiwan, Lin Yi Liang. Ia mengaku sangat senang bisa kerjasama dengan Sido Muncul, melalui penjualan produk-produknya di Taiwan.

"Selama ini produk Sido Muncul yang sudah masuk Taiwan dan paling banyak diminati ada produk Tolak Angin, Jahe dan Kopi Jahe. Harapannya bisa makin banyak lagi produk Sido Muncul yang masuk ke Taiwan," harapnya.

Mr. Lee Tuck Way, Buyer dari Delfi Marketing SDN BHD Malaysia menuturkan, sangat gembira bisa datang langsung ke Pabrik Sido Muncul dan melihat langsung proses produksinya. Ia berharap Sido Muncul bisa makin menambah penjualan di Malaysia.

Editor : Iman Nurhayanto

Follow Whatsapp Channel iNews untuk update berita terbaru setiap hari! Follow
Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut