get app
inews
Aa Read Next : Sido Muncul Luncurkan Iklan Pariwisata Perkenalkan Sumba Timur ke Mancanegara

Buyer Asing Kunjungi Pabrik, Meningkatkan Kepercayaan Produk Sido Muncul

Senin, 23 Oktober 2023 | 16:41 WIB
header img
Sebanyak 12 orang buyer asing dari negara Malaysia, Nigeria, Taiwan dan Filipina diajak untuk melihat langsung proses produksi Sido Muncul, mulai dari pemilihan bahan baku, hingga menjadi barang jadi, sekaligus proses 'quality control'-nya. Foto: Ist

SEMARANG, iNewsJatenginfo.id - Dalam rangka membangun kepercayaan produk di pasaran internasional, PT Industri Jamu dan Farmasi Sido Muncul Tbk, Senin (23/10/2023), mengajak distributor produknya dari 4 negara berkunjung ke Pabrik Sido Muncul di Bergas, Kabupaten Semarang.

Sebanyak 12 orang buyer asing dari negara Malaysia, Nigeria, Taiwan dan Filipina diajak untuk melihat langsung proses produksi Sido Muncul, mulai dari pemilihan bahan baku, hingga menjadi barang jadi, sekaligus proses 'quality control'-nya.

Direktur PT Industri Jamu dan Farmasi Sido Muncul Tbk, Irwan Hidayat mengatakan, melalui kunjungan buyer dari luar negeri ini diharapkan makin memberi keyakinan akan jaminan kualitas produk Sido Muncul. Dengan begitu, para buyer ini sekaligus bisa membantu memperluas pasar ekspor produk Sido Muncul. 

"Kali ini ada 12 orang buyer dari 4 negara yang kami undang ke Pabrik Sido Muncul untuk melihat bagaimana cara kami produksi dan 'quality control', supaya mereka juga tambah yakin menjual produk Sido Muncul di negaranya," katanya, Senin (23/10/2023), disela kunjungan buyer asing, di Pabrik Sido Muncul, Bergas, Kabupaten Semarang.

Irwan Hidayat yang didampingi Maria Hidayat, selaku Wakil Direktur Marketing Sido Muncul menyatakan masih sangat berambisi, produk Sido Muncul bisa dikenal luas di luar negeri. Sedangkan saat ini, produk Sido Muncul baru di ekspor ke sekitar 10 negara di dunia.

Editor : Iman Nurhayanto

Follow Berita iNews Jatenginfo di Google News Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut