get app
inews
Aa Read Next : Al-Quran Petunjuk bagi Manusia dan Pembeda

Meneguhkan Kepribadian dan Ideologi, PDM Kota Semarang Adakan Baitul Arqom di BBPMP Jateng

Rabu, 18 Oktober 2023 | 00:02 WIB
header img
Pimpinan daerah Muhammadiyah (PDM) Kota Semarang menyelenggarakan Baitul Arqom (BA) Pimpinan bertemakan "Meneguhkan Kepribadian dan Ideologi Muhammadiyah". Foto: Ist

SEMARANG, iNewsJatenginfo.id – Pimpinan daerah Muhammadiyah (PDM) Kota Semarang menyelenggarakan Baitul Arqom (BA) Pimpinan bertemakan "Meneguhkan Kepribadian dan Ideologi Muhammadiyah" di Balai Besar Penjamin Mutu Pendidikan (BBPMP) Provinsi Jawa Tengah, Jl. Kyai Mojo, Banyumanik, Kota Semarang, Sabtu-Minggu (14-15/10 2023).

Turut hadir jajaran PDM Kota Semarang, Unsur Pembantu Pimpinan (UPP) terdiri dari 12 Majelis dan 12 Lembaga serta Pimpinan Daerah 'Aisyiyah (PDA) Kota Semarang.

Ketua PDM Kota Semarang, H. Fahrurrozi mengungkapkan tujuan diadakannya Baitul Arqom ini untuk meneguhkan kepribadian dan ideologi Muhammadiyah. 

"Kegiatan ini sebagai upaya dalam meningkatkan pemahaman keislaman, menciptakan kesamaan dan kesatuan sikap, integritas, wawasan dan cara berpikir di kalangan anggota," kata K.H. Fachrurozi.

Ia menambahkan, Muhammadiyah adalah gerakan Islam yang melaksanakan dakwah dan tajdid untuk terwujudnya masyarakat Islam yang sebenar-benarnya.

Editor : Iman Nurhayanto

Follow Whatsapp Channel iNews untuk update berita terbaru setiap hari! Follow
Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut