get app
inews
Aa Read Next : Pertunjukan Seni Budaya dan Olahraga Yang Memukau Dalam Rakerwil LSBO PWM Jateng

PWA Jateng Gelar Rakerwil dan Bazar Produk UMKM

Selasa, 17 Oktober 2023 | 23:29 WIB
header img
Pimpinan Wilayah 'Aisyiyah (PWA) Jawa Tengah mengadakan Rapat Kerja Wilayah (Rakerwil) bersama Badan Pembantu Pimpinan (BPP). Foto: Ist

SEMARANG, iNewsJatenginfo.id - Pimpinan Wilayah 'Aisyiyah (PWA) Jawa Tengah mengadakan Rapat Kerja Wilayah (Rakerwil) bersama Badan Pembantu Pimpinan (BPP) dengan tajuk "Penguatan Dakwah Berkemajuan Menuju Peradaban Bangsa" di Aula GKB II, Universitas Muhammadiyah Semarang, Minggu (15/10/2023).

Turut hadir dalam pembukaan Rakerwil, Ketua PWA Jateng Hj. Eny Winaryati, Pimpinan Wilayah Muhammadiyah (PWM) Jateng H. Rozihan, serta perwakilan majelis dan lembaga se Jateng.

"Penyelenggaraan Rakerwi ini dilakukan setelah Pimpinan Pusat 'Aisyiyah mengadakan Rakernas dan akan ditindaklanjuti dengan Rakerda oleh masing-masing Pimpinan Daerah 'Aisyiyah (PDA)," ujar Eny, Ketua PWA Jateng.


Dr. Eny Winaryati, M.Pd (Ketua Pimpinan Wilayah 'Aisyiyah Jawa Tengah). Foto: Ist

Eny mengatakan, Rakerwil membahas terkait program setiap majelis atau lembaga dan prioritas program yang akan dilakukan.

"Kegiatan ini memberikan dampak yang luar biasa, karena rakerwil ini akan membicarakan apa keunggulan dari tiap-tiap majelis dan lembaga. Prioritas program apa yang akan didahulukan dan dioptimalkan. Dan itu berdasarkan permasalahan yang dihadapi di tingkat wilayah Jateng," tandasnya.

 

Selain itu, dalam rangkaian kegiatan ini juga terdapat penyerahan mobil dari Menteri Perdagangan RI (Mendagri) Zulkifli Hasan kepada Aisyiyah Jateng serta turut diramaikan dengan bazar produk-produk UMKM.

Editor : Iman Nurhayanto

Follow Whatsapp Channel iNews untuk update berita terbaru setiap hari! Follow
Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut