get app
inews
Aa Read Next : Pemuda Muhammadiyah dan GP Ansor Boyolali Tegaskan Tak Ada Deklarasi Calon Bupati dalam Pertemuannya

Tak Sebatas Seremonial, GP Ansor Semarang Tegaskan Pelantikan untuk Meneguhkan Eksistensi Pemuda NU

Rabu, 13 September 2023 | 11:27 WIB
header img
Para pengurus PC GP Ansor Kota Semarang saat acara pelantikan bertempat di lapangan Simpang Lima Semarang, Selasa (12/9/2023). Foto: iNews.id/Mualim

Dalam kesempatan tersebut, Ulil juga berpesan kepada Ansor Kota Semarang agar selalu siap untuk bekerja sama dengan siapapun, salah satunya adalah dengan pemerintah. Hal tersebut dimaksudkan untuk menjaga kondusifitas di tengah masyarakat.

Wali Kota Semarang Hevearita Gunaryanti Rahayu yang turut hadir dalam acara tersebut menyampaikan agar para pengurus PC GP Ansor yang baru saja dilantik bisa menyiapkan kepemimpinan dan kepekaan sosial.

"Kami juga mohon dari GP Ansor ini bisa membantu pemerintah Kota Semarang. Saat ini banyak hal yang harus dilakukan utamanya generasi-generasi milenial ini. Salah satunya adalah bagaimana pengamanan kondisi sekarang, banyak kebakaran, kekeringan dan bencana," ujar Mbak Ita sapaan akrab Wali Kota.

Selanjutnya penanganan kemiskinan ekstrim dan masalah stunting di luar masalah-masalah yang lainnya juga menjadi prioritas Mbak Ita agar kota Semarang bisa 0 persen di tahun 2024.

"Ini menjadi tugas bagi kita semuanya, dan kami mohon bisa membantu pemerintah kota Semarang khususnya, karena panjenengan ini generasi mudanya, generasi yang akan menggantikan kami semua yang akan memberikan banyak harapan-harapan bagi kita kaum kolonial," ungkapnya.

Editor : Iman Nurhayanto

Follow Whatsapp Channel iNews untuk update berita terbaru setiap hari! Follow
Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut