get app
inews
Aa Read Next : Jateng Alami Deflasi 0,07 Persen pada Agustus 2024

Gandeng Lazismu Jateng, Majelis Telkomsel Taqwa Salurkan Dana Pemberdayaan Ekonomi

Jum'at, 18 Agustus 2023 | 14:02 WIB
header img
Peternakan Wedhus Lemu merupakan program pemberdayaan ekonomi pedesaan yang unik. Foto : Ist

Perwakilan dari kelompok peternakan Hotel Wedhus Lemu, Wartono mengucapkan terimakasih kepada MTT Regional Jateng-DIY dan Lazismu Jawa Tengah yang telah berkolaborasi dalam program pemberdayaan ekonomi.

“Kami dari perwakilan kelompok pertenakan Hotel Wedus Lemu yang dikelola oleh Lazismu Grobogan mengucapkan banyak terimakasih kepada MTT dan Lazismu Jawa Tengah yang telah bekerja sama dan saya juga mengucapkan terimakasih kepada Lazismu Grobogan yang telah mempercayakan kepada kami untuk mengelola program tersebut,” tutur Wartono.

Peternakan ini mengangkat perekonomian masyarakat serta sangat bermanfaat bagi warga dalam memenuhi kebutuhan sehari - hari.

“Peternakan ini sangat bermanfaat sekali untuk warga kami yang diantaranya adalah bisa mengangkat ekonomi masyarakat warga kami untuk memenuhi kebutuhan sehari, selain itu warga kami bisa menjadi peternak yang hebat, tidak hanya hebat saja tapi harus melalui proses, mulai dari bagaimana merawat kambing, tempatnya, pakannya, dan sistem untuk memberikan suatu makanan pada kambing itu sehingga pemeliharaan kambing ini bisa berjalan lancar dan sesuai dengan apa yang diharapkan oleh Lazismu Grobogan,” imbuh Wartono.

Kemudian Wartono menambahkan sekaligus berharap agar program tersebut mampu berkembang ke daerah - daerah lain yang membutuhkan.

Editor : Iman Nurhayanto

Follow Whatsapp Channel iNews untuk update berita terbaru setiap hari! Follow
Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut