get app
inews
Aa Read Next : Turunkan Pengangguran Terbuka di Jateng, Pertumbuhan Investasi Terus Digenjot

Inovasi Tajdid Pembaharuan, PWM dan Lazismu Jawa Tengah Lanjutkan Program Kurban RendangMu

Rabu, 17 Mei 2023 | 14:24 WIB
header img
Lazismu Jawa Tengah bersama Pimpinan Wilayah Muhammadiyah (PWM) Jawa Tengah tahun ini kembali melanjutkan program tersebut. Foto: Ist

SEMARANG, iNewsJatenginfo.id  - Setelah 5 tahun program pengalengan RendangMu berjalan, Lazismu Jawa Tengah bersama Pimpinan Wilayah Muhammadiyah (PWM) Jawa Tengah tahun ini kembali melanjutkan program tersebut.

Hari Selasa, (16/5/2023) bertempat di Kantor PWM Jawa Tengah, Lazismu dan PWM Jawa Tengah menggelar Press Conference Program Kurban RendangMu mengundang awak media.

Manager area Lazismu Jawa Tengah, Ikhwanusoffa menyampaikan pencapaian target Qurban RendangMu terkumpul sebesar 5,50 miliar tahun lalu.  Sedangkan tahun ini ditargetkan yaitu 6,15 miliar.

"Lazismu Jawa Tengah tentu mengajak kepada masyarakat untuk tidak menimbun daging kurban di freezer masing-masing. Melainkan agar diolah menjadi rendang yang diolah dan dimasukan dalam kaleng yang mampu bertahan hingga 2 tahun," ucapnya.

Hal itupun ditegaskan oleh Sekretaris PWM Jawa Tengah Dodok Sartono yang menghimbau agar masyarakat tidak menghimpun daging kurban untuk freezer sendiri, namun agar manfaatnya bisa mencangkup luas.

Editor : Iman Nurhayanto

Follow Berita iNews Jatenginfo di Google News Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut