get app
inews
Aa Read Next : Tiga Bulan Beroperasi, RS UNIMUS Raih Akreditasi Paripurna dengan Layanan Unggulan

Peringati Hari Jadi Kota Semarang, Senin (1/5) dan Selasa (2/5) Jalan Pemuda Tutup Sementara

Kamis, 27 April 2023 | 18:33 WIB
header img
Pemerintah Kota Semarang bekerja sama dengan Satlantas Polrestabes akan melakukan penutupan Jalan Pemuda Semarang pada Senin (1/5) dan Selasa (2/5). Foto: Ist

SEMARANG, iNewsJatenginfo.id  - Pemerintah Kota Semarang bekerja sama dengan Satlantas Polrestabes akan melakukan penutupan Jalan Pemuda Semarang pada Senin (1/5) dan Selasa (2/5). Penutupan jalan tersebut dilakukan menyusul akan digelarnya rangkaian kegiatan peringatan Hari Jadi Kota Semarang (HJKS) yang ke-476. Rencananya, pada hari Selasa (2/5) akan dilaksanakan acara Joget Bareng Semarang Rumah (K)Ita dan Makan Bersama Nasi Glewo.

“Pemerintah Kota Semarang akan melakukan penutupan Jalan Pemuda mulai dari depan Paragon Mall sampai dengan Lawang Sewu pada tanggal 1 dan 2 Mei 2023,” terang Kepala Dinas Perhubungan (Dishub) Kota Semarang, Endro P. Martantono.

Jalan Pemuda sebagai lokasi berlangsungnya acara peringatan HJKS pada hari Selasa (2/5) akan ditutup mulai pukul 13.00 WIB sampai dengan selesai. Sehari sebelumnya yakni Senin (1/5) Jalan Pemuda juga akan diberlakukan penutupan separuh jalan mulai pukul 14.00 WIB guna persiapan dan Gladi Bersih HJKS ke-476.

Masyarakat Kota Semarang yang hendak melewati Jalan Pemuda menggunakan kendaraan pada Senin (1/5) dan Selasa (2/5) supaya memperhatikan waktu penutupan jalan dan mencari jalur alternatif.

“Kami menghimbau kepada pengendara dan pengguna jalan di Jalan Pemuda pada tanggal tersebut supaya mencari jalur alternatif,” imbuh Endro.

Editor : Iman Nurhayanto

Follow Berita iNews Jatenginfo di Google News Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut