get app
inews
Aa Read Next : Mencari Limpahan Rahmat dengan Puasa Dzulhijah Hari ke 4, Berikut Niat dan Tata Cara Melakukanya

Jelang Buka Puasa, Rumah di Banjarnegara Ludes Terbakar gegara Korsleting Listrik

Senin, 10 April 2023 | 11:30 WIB
header img
Petugas pemadam saat menjinakkan api yang menghanguskan rumah milik warga di Desa Banaran, Kecamatan Mandiraja, Banjarnegara, Minggu (9/4/2023). Foto. dok Damkar Banjarnegara.

BANJARNEGARA, iNewsJatenginfo.id - Kebakaran hebat terjadi pada Minggu (9/4/2023) jelang waktu berbuka puasa, kuat dugaan, kebakaran yang menghanguskan rumah milik Totok Sutikno warga Desa Kebanaran, RT 2 RW 3, Kecamatan Mandiraja, Banjarnegara ini akibat konsleting listrik.

Diperoleh informasi, kebakaran tersebut bermula saat keluarga korban melihat percikan api dari kamar rumah sekitar pukul 16.45 WIB, tak berselang lama, asap mengepul dan mengeluarkan api hingga akhirnya membakar rumah.

Banyaknya barang yang mudah terbakar membuat api dengan cepat menjalar membakar seisi rumah, tak hanya itu api juga menghanguskan bangunan rumah semi permanen berukuran 7 x 15 meter ini.

Melihat kejadian ini, warga bersama dengan para relawan melakukan pemadaman api dengan menggunakan alat seadanya, api baru bisa dipadamkan setelah mobil pemadam kebakaran dari Pos Pemadam unit Purwanegara datang ke lokasi dan memadamkan api.

Editor : Iman Nurhayanto

Follow Whatsapp Channel iNews untuk update berita terbaru setiap hari! Follow
Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut