get app
inews
Aa Read Next : Al-Quran Petunjuk bagi Manusia dan Pembeda

Musywil Muhammadiyah di Kota Tegal Dibuka, Tafsir: Jateng Jadi Musywil Terbesar di Indonesia

Sabtu, 04 Maret 2023 | 14:56 WIB
header img
Sambutan pembukaan Musywil Muhammadiyah oleh Ketua PWM Jawa Tengah, Dr Tafsir MAg. Foto: Ist

TEGAL, iNewsJatenginfo.id - Pembukaan Musyawarah Wilayah (Musywil) Pimpinan Wilayah Muhammadiyah (PWM) Jawa Tengah dihadiri oleh puluhan tamu undangan,  1.467 peserta, dan ribuan penggembira di GOR Wisanggeni Kota Tegal, (4/3/2023).

Meski sempat diragukan, Kota Tegal sukses dalam acara pembukaan hari ini. Hal itu disampaikan oleh Ketua Pimpinan Daerah Muhammadiyah (PDM) Kota Tegal Alif Syarifuddin.

“Kami ucapkan terimakasih atas dukungan semua pihak sehingga acara Musywil belangsung sangat meriah dan semarak. Awalnya banyak yang meragukan PDM Kota Tegal bisa menjadi tuan rumah Musywil, namun kami telah membuktikan bahwa Tegal bisa memberikan yang terbaik dalam penyelenggaraan Musywil PWM Jawa Tengah,“ ucapnya dalam sambutan.

Ia berharap suksesnya Musywil di Kota Tegal menjadi catatan baik dalam sejarah yang diukir. Menurutnya akan menunggu 35 daerah lain untuk mendapatkan giliran lagi Musywil di Kota Tegal.

 Ketua PWM Jawa Tengah Dr Tafsir MAg dalam sambutannya menyampaikan berbagai prestasi yang telah diraih Muhammadiyah dan Aisyiyah Jawa Tengah untuk pembangunan dan pensejahteraan masyarakat.

"Muhammadiyah Jawa Tengah pinjam ke bank sebesar 2,5 triliun untuk pembangunan rumah sakit, perguruan tinggi, dan ekonomi. Meskipun begitu, semuanya berjalan lancar," ucapnya.

Editor : Iman Nurhayanto

Follow Berita iNews Jatenginfo di Google News Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut