get app
inews
Aa Read Next : Bersyukur Raih Akreditasi A, SD di Banyudono Boyolali Ajak TK Paud Rafting di Sungai Elo Magelang

Adakan Open House Perdana, TK Islam Al-Qodar Launching dan Buka Pendaftaran Siswa Baru

Selasa, 21 Februari 2023 | 21:59 WIB
header img
Dalam rangka launching sekaligus pendaftaran siswa baru, Taman Kanak-kanak (TK) Islam Al-Qodar mengadakan open house  pada Minggu (19/2/2023). Foto: Ist

SEMARANG, iNewsJatenginfo.id - Dalam rangka launching sekaligus pendaftaran siswa baru, Taman Kanak-kanak (TK) Islam Al-Qodar mengadakan open house  pada Minggu (19/2/2023). Acara tersebut dimeriahkan dengan lomba mewarnai dan lomba hafalan Surat Al-fatihah yang diikuti anak-anak pra-TK di wilayah setempat.

"Jadi ini open house pertama kali dan kita membuka pendaftaran baru, sekaligus launching pembukaan TK Islam Al Qodar," kata Kepala Sekolah TK Islam Al-Qodar Endah Setyowati, SPd, MPd, Minggu (19/2).

Endah menerangkan sebelumnya sudah ada Taman Pendidikan Al-Qur'an (TPQ) Plus Al Qodar yang sudah berdiri selama 1,5 tahun. Namun, karena tingginya antusias masyarakat, pihak yayasan pun kemudian mendirikan TK Islam Al-Qodar sebagai wadah pendidikan formal anak.

"Awalnya kan kita TPQ Plus Al-Qodar. Kemudian masyarakat banyak yang antusias dan meminta anak-anak dikoordinir semua, karena TPQ kan sore, jadi biar ada wadah di pagi harinya," terang Endah.

Editor : Iman Nurhayanto

Follow Berita iNews Jatenginfo di Google News Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut