Bersyukur Raih Akreditasi A, SD di Banyudono Boyolali Ajak TK Paud Rafting di Sungai Elo Magelang

Pujiono
.
Kamis, 24 November 2022 | 11:09 WIB
SD Muhammadiyah Program Khusus (PK) Banyudono Kabupaten Boyolali mengajak kegiatan rafting 53 guru TK atau PAUD Aisyiyah Kecamatan Banyudono di Sungai Elo Magelang, (23/11/2022). Foto: Ist

BOYOLALI, iNewsJatenginfo.id - SD Muhammadiyah Program Khusus (PK) Banyudono Kabupaten Boyolali mengajak kegiatan rafting 53 guru TK atau PAUD Aisyiyah Kecamatan Banyudono di Sungai Elo Magelang, (23/11/2022).

Ketua panitia rafting Muhammad Zumaro menuturkan, bahwa kegiatan tersebut menjadi ajang silaturahmi rutin tahunan.

Tahun lalu dengan pelatihan mendongeng dan pelatihan Tahsin Muriqi, tahun ini dikemas dengan kegiatan outdoor dengan Rafting di Sungai Elo Magelang.

"Selain TK Aisyiyah, kami juga ajak beberapa TK mitra kami seperti TK LKM Teras, PAUD Labiba, TK Aisyiyah PK Sambi, dan lainnya. Harapan kami semoga bermanfaat dan bisa menambah semangat kita dalam mengajar," ucap Muhammad Zumaro.

Sementara itu Endriasti, Guru SD Muhammadiyah PK Banyudono Menambahkan bahwa kegiatan tersebut juga sebagai wujud syukurnya.

"Alhamdulillah Akreditasi SD Muhammadiyah PK Banyudono Tahun ini mendapatkan nilai 95 atau A. Semoga kegiatan ini bisa bermanfaat merefresh para guru semangatnya jadi meningkat," ungkapnya.

Halaman : 1 2
Bagikan Artikel Ini