get app
inews
Aa Read Next : Ngeri! 10 Jenazah dalam Satu Liang Lahat Ditemukan di Banjarnegara, Ini Sebabnya

Taat Berlalu Lintas, Warga Bajarnegara Dapat Sembako

Senin, 13 Februari 2023 | 10:45 WIB
header img
Kasatlantas Polres Banjarnegara AKP Manggala Agung saat memberikan sembako pada pengendara sepeda motor yang tertib dalam berlalu lintas. Foto. dok Humas Polres Banjarnegara.

Menurutnya, operasi yang digelar selama 14 hari ini dimaksudkan untuk meningkatkan kesadaran masyarakat dalam keselamatan berlalu lintas, sebab keselamatan adalah yang pertama dan utama.

"Sebagai bentuk apresiasi, kami juga membagikan sembako pada pengguna jalan yang sudah tertib. Ini sebagai bentuk ungkapan terima kasih kami pada masyarakat yang sudah tertib dan patuh dalam berkendaraan," katanya.

Seperti diketahui, Polres Banjarnegara mulai menggelar operasi keselamatan lalu lintas ini terhitung sejak 7 hingga 20 Februari 2023. Dalam operasi ini, Polres Banjarnegara lebih mengedepankan tindakan preemtif dan preventif, meski tindakan penegakan hukum dengan sistem tilang elektronik tetap diberlakukan.

"Dari operasi ini, kami berharap kesadaran masyarakat dalam kedisiplinan berlalu lintas meningkat, sehingga dapat menekan angka kecelakaan lalu lintas khususnya di Kabupaten Banjarnegara," katanya.

Editor : Iman Nurhayanto

Follow Whatsapp Channel iNews untuk update berita terbaru setiap hari! Follow
Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut